Mamah Dedeh Ceramahi Keluarga Besar Kantor Kemenag Kota Bogor

BOGORnews,== Ribuan umat Islam  menghadiri Tabligh Akbar dengan menghadirkan penceramah Mamah Dedeh Rosidah Syarifudin yang digelar Kantor Kementerian Agama Kota Bogor di Masjid Raya Bogor, Sabtu (4/1/2014)
    
Tabligh Akbar dalam rangkaian menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 68 dibuka Kepala Kantor maneg Kota Bogor HM.Sanukri, yang dihadiri Ketua Ikatan Guru Raudlatul Athfal (IGRA) Nurbaeti  Saeroji, Ketua Darma Wanita Kantor Kemenag, Kepala KUA se Kota Bogor, perwakilan DPRD Kota Bogor Yusuf  Dardiri dan Unsur Muspika serta para tokoh masyarakat.
    
Kepala Kantor Kemenang Kota Bogor, HM Sanuksi mengatakan, bahwa Kegiatan Tabligh  Akbar HAB dimaksudkan sebagai Uhkuwah Islamiyah  diantara umat muslim /muslimat yang ada dilingkungan ,masyarakat Kota Bogor serta mempererat silahturahim diantara keluarga besar Kamenag Kota Bogor.
    
Selain itu, kata Sanukri,  untuk mengukur sejauh mana umat muslim dalam mendekatkan diri dengan sang khiloq, disamping menambah wawasan akan pengetahuan tentang Agama Islam yang sesungguhnya dalam arti ketauhidan yang hakiki antar sesama umat muslim /muslimat .
    
Sedangkan Ketua Panitia peringatakan HAB Kota Bogor Ade Syarmili mengatakan,  kegiatan Tablik Akbar menambahkan,  kegiatan ini selain sebagai ikatan Silahturahmi, juga untuk lebih meningkatkan ketaqwaan umat Islam  kepada Allah SWT dengan meneladani Nabi Muhammad SAW apalagi sekarang ini sudah memasuki bulan Maulid.
    
Sementara itu Mamah Dedeh Rosyidah Syarifudin mengajak jamaah yang hadir untuk seantiasa mendekatkan diri Kepala Allah SWT. “ Dari pada menggosip lebih baik berkumpul di Masjid, dan Majlis Ta’lim untuk mendengatkan cemarah dan Tausyiah, “ ajak Mamah Dedeh dalam dialog dengan jamaah yang hadir. (redaksi)
    

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button