KRB diserbu Wisatawan

BOGORnews,== Sejumlah kawasan wisata di jalur Puncak dan kota Bogor, diserbu ribuan pengunjung yang datang dari sejumlah daerah dan juga mancanegara. Mereka datang untuk menghabiskan liburan bersama keluarga jelang tahun baru di Kebun Raya Bogor.

Berita Terkait

Tempat wisata favorit di Kota Bogor dan kawasan jalur Puncak diserbu ribuan pengunjung yang datang dari sejumlah daerah di Indonesia.

Di Kebun Raya Bogor misalnya, antrean di loket pembelian karcis sudah nampak sejak pagi hari. Kebun Raya Bogor banyak dipilih warga terutama keluarga untuk berlibur. Selain harga tiket yang terjangkau untuk wisatawan domestik hanya Rp 14.000 sedangkan wisatawan macanegara Rp 25.000.

Wisatawan lokal dan mancanegara dapat menikmati dan melihat langsung dari dekat ribuan koleksi tanaman langka dani suasana hutan dalam kota serta suasana kebersamaan yang ditemani flora yang elok dan menawan yang menjadi ciri khas Kebun Raya Bogor.

Misalnya Yudi yang datang dari Jakarta bersama keluarganya sengaja memilih berlibur di kebun raya ini. Selain ingin menikmati udara yang sejuk dan juga memberikan pelajaran kepada anaknya tentang berbagai macam tanaman.

Tak hanya suasan alam yang indah dan udara segar, para pengunjungpun bisa, melihat secara dekat gedung Istana Bogor yang begitu indah dan megah dengan suasana alam yang dilengkapi dengan suasana kolam yang indah. Namun sayang pengunjung tidak diperkenankan memasuki gedung istana. Mereka hanya bisa melihat dari luar pagar pembatas saja.

Hingga Minggu (29/12/2013(  jumlah pengunjung yang datang ke kebun raya ini sudah mencapai 20.000 orang. Diperkirakan jumlah pengunjung akan terus bertambah seiring masa libur tahun baru dan juga masa libur sekolah usai. (red-bn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button