Kopdar Calsic Chapter Bogor Raya Santuni Yatim dan Vaksinasi Booster

By Redaksi 25 Apr 2022, 03:54:03 WIB Komunitas
Kopdar Calsic Chapter Bogor Raya Santuni Yatim dan Vaksinasi Booster

BOGORnews.com ::: Calsic Chapter Bogor Raya atau CBR pada Ramadhan ini menggelar kopdar sekaligus berbagi takjil, menyantuni anak yatim dan vaksinasi booster di HSR Wheel di Jalan Soleh Iskandar, Minggu (24/4/2022). Kegiatan ini serempak dilakukan Calsic se-Indonesia.

Ketua Calsic Chapter Bogor Raya Arie Affipuddin Muslihat menjelaskan, kopdar kali juga memberikan edukasi kepada member dengan dihadirkannya bagian keamanan dan keselamatan Polresta Bogor. “Ada imbauan agar tidak melakukan SOTR (Sahur on The Road) dan balapan. Ya, kami mendukungnya dan program vaksinasi booster juga dalam upaya pemerintah agar masyarakat bisa mudik,” ujar Arie yang kembali mengagendakan Family Gathering di Puncak, Juni mendatang.

Sementara Kopdar Ramadhan tahun ini mengusung tema “Calsic Chapter Bogor Raya Peduli & Ramadhan Berkah” yang dihadiri puluhan anggota yang juga untuk memeriahkan Anniversary Calsic Chapter Bogor Raya Ke-5.

Baca Lainnya :

Sesuai dengan tradisinya, Calsic Indonesia yang saat ini mempunyai member hampir 6000 orang dan tersebar dalam chapter-chapter di seluruh Indonesia dalam setiap kegiatannya selalu menyertakan kegiatan positif.

“Dengan adanya keberadaan Calsic Chapter Bogor Raya ini diharapkan akan selalu memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat sekitar dengan berbagai kegiatannya,” jelas Arie lagi.

Usai menggelar acara, kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama antara para member Calsic Chapter Bogor Raya. Kegiatan ini juga jadi ajang silaturahmi dan komunikasi antar member hingga bisa menjalin persaudaraan. (Wan)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment