Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Paket Sembako oleh PT Berkah Rosita Mandiri dan Petualang

By Redaksi 12 Mei 2022, 07:47:17 WIB Sekitar Kita
Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Paket Sembako oleh PT Berkah Rosita Mandiri dan Petualang

BOGORnews.com ::: Kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako kepada Masyarakat dan Santri Pesantren Asyafi'iyah di Wilayah Karang Tengah Babakan Madang, Bogor Utara pada hari Sabtu, 23 April 2022, pukul 10.00 – 12.00 WIB oleh PT Berkah Rosita Mandiri dan Petualang.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial (pembagian paket Sembako) adalah sebagai bentuk kepedulian PT Berkah Rosita Mandiri kepada masyarakat yang membutuhkan dalam berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah, sebanyak 150 paket sembako kepada kepala keluarga dan santri di daerah tersebut.. Dalam pendistribusian atau pembagian paket sembako berjalan lancar dan aman serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Pemberian Sembako ini langsung diberikan oleh Bapak Suhardi selaku Komisaris Utama, Ibu Rosa Sumaya selaku Direktur Utama dan Bapak Karl Samuel Tutupoly selaku Direktur Operational yang ikut turut memberikan kepada Masyarakat dan Santri Pesantren Asyafi’yah. 

Baca Lainnya :

Semoga kegiatan ini menjadikan berkah dan barokah bagi kita semua. Dan PT Berkah Rosita Mandiri juga berterimakasih kepada Team Petualang sebagai fasilitator dalam penyaluran paket sembako dengan pengantaran menggunakan kurang lebih 15 kendaraan offroad menuju lokasi, karena medan yang dituju cukup memicu adrenalin. 

Diwaktu yang bersamaan dari Team Head Office BRM juga sedang melakukan Kegiatan Sosial Gerakan Bersih Masjid bersama PT. Berkah Rosita Mandiri sekaligus penyerahan bantuan bagi Masjid Al-Barokah dan Al-Manshurunal Muqorrobun di wilayah Cileungsi, Kab. Bogor.

Dengan semangat dan penuh sukacita, kegiatan bersih-bersih tempat ibadah yaitu, masjid telah terlaksana dengan baik. Kegiatan sosial yang sudah menjadi kegiatan rutin bagi PT. Berkah Rosita Mandiri kepada masyarakat dan lingkungan sekitar saat bulan Ramadhan. 

Kegitan Gerakan bersih masjid ini meliputi membersihkan lantai masjid, toilet (kamar mandi), tempat wudhu dengan menggunakan Solarium Karbol Cemara agar lantai menjadi bersih, wangi, dan bebas bakteri, selain itu menyapu halaman sekitar masjid, mengelap kaca jendela, dan menyemprotkan sajadah dan mukena dengan produk BRM Parfum Laundry agar peralatan untuk beribadah wangi dan bisa lebih khusyuk.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan tempat ibadah yang bersih dan nyaman serta lingkungan yang asri sehingga semakin semangat dalam melaksanakan Ibadah Puasa di bulan Ramadan 1443 H. Selain itu, kegiatan membersihkan lingkungan masjid ini juga sebagai bentuk sikap kepedulian, tanggung jawab dan toleransi antar jama’ah masjid.

PT. Berkah Rosita Mandiri sangat berterima kasih kepada Petualang dan semua pihak dan para pengurus masjid dan team yang telah berkontribusi dengan sangat antusias dan menyambut baik kegiatan bersih yang telah terlaksana dengan baik.

Semoga kegiatan ini akan tetap terus terjalin dan bisa bertemu kembali dengan Ramadhan tahun depan. Dan semoga segala bentuk ibadah, amal, dan kegiatan baik kita selama di bulan Ramadhan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Selamat menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1443 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment