AREMA BOGOR Bagi Bagi Takjil

By Redaksi 22 Apr 2022, 22:53:06 WIB Komunitas
AREMA BOGOR Bagi Bagi Takjil

BOGORnews.com ::: Komunitas Arema Bogor aktif berkegiatan sosial saat Ramadhan 1443 H dengan berbagi takjil jelang berbuka puasa di sekitaran perempatan Jalan Baru antara jalan Pajajaran dan jalan Sholeh Iskandar kota Bogor, Minggu (17/4/2022).

Arema Bogor Berbagi Takjil Di Tengah Pandemi Covid 19

Pandemi covid-19 tidak menyurutkan semangat Komunitas Arema Bogor (Arek/Orang Malang yang berdomisili di Bogor Raya) untuk melakukan aksi sosial pada Ramadhan 1443 H kali ini. 

Baca Lainnya :

Aksi sosial tersebut diadakan di sekitaran perempatan Jalan Baru antara jalan Pajajaran dan jalan Sholeh Iskandar kota Bogor dengan membagikan 650 paket takjil berisi 3 macam kue, kurma dan air mineral kepada sopir dan penumpang angkot, driver ojol, warga sekitar dan masyarakat yang kebetulan pulang berkerja jalan kaki.

Koordinator komunitas Arema Bogor, Wongso Arif menuturkan, kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah dengan menyiapkan 650 box takjil yang dibagikan 2 kali kegiatan. Pertama pada hari Minggu kedua bulan puasa, tanggal 10 April lalu dan hari ini Minggu ketiga bulan puasa tanggal 17 April 2022.

"Alhamdulillah, semua ini bisa terlaksana atas dukungan komunitas Arema Bogor sendiri yang telah sukarela medonasikan sebagai rezekinya hingga terkumpul 3 juta lebih untuk kue, kurma, air minum kemasan, kardus buat takjil serta akomodasi dan buka bersama setelah berbagi takjil," ujarnya disela-sela kegiatan, Minggu (17/5/2022).

Lebih lanjutnya dikatakan, kegiatan berbagai takjil ini rutin dilaksanakan setiap tiap tahun yang mana Intinya bahwa komunitas Arema Bogor tidak ada tujuan lain selain berbagi melalui kegiatan sosial.

"Kami hanya Ingin berbagi di bulan yang suci Ramadhan ini, karena Kami merasa sebagai bagian dari kota Bogor dan semoga bisa bertemu lagi di Ramadhan tahun depan serta semoga semua donasi dari kawan-kawan dermawan membawa berkah dan kebaikan bagi Kita semua, amin," ucapnya.

Ia menambahkan Arema Bogor sendiri merupakan Komunitas Arema Bogor sebagai warga perantauan yang berdomisili di Kota hujan, anggotanya pun dari berbagai profesi, mahasiswa hingga orang yang menggilai klub sepakbola Arema FC.

"Meski membawa nama Arema, tidak semua adalah orang dari Malang, ada yang dari Jawa Tengah ada juga yang asli Bogor, selama tidak membawa hal-hal negatif Arema welcome terhadap siapa saja seperti bunyi ungkapan 'Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung'," tandasnya. *(Boy/Red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment