Alan Rickman Aktor Inggris Meninggal Di Usia 69 Tahun karena Kanker.

By Redaksi 14 Jan 2016, 23:56:33 WIB Selebriti
Alan Rickman Aktor Inggris Meninggal Di Usia 69 Tahun karena  Kanker.

BOGORNews,- Aktor Alan Rickman yang dikenal di dalam film Harry Potter (Profesor Snape), Die Hard (Hans Grubber), Robin Hood : Prince Of Thieves (Sherrif Nothingham) meninggal dalam usia 69 tahun. Alan meninggal karena menderita kanker demikian pernyataan keluarga yang dikutip dari BBC.com
 
Penulis Harry Potter, JK Rowling menggambarkan Alan sebagai seorang aktor yang luar biasa dan pria yang mengaggumkan. dia menulis di akun twtternya, "Tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan betapa terkejut dan hancur hati saya mendengar kematian Alan Rickman ini." "Rima (istri Alan Rickman) dan seluruh keluarganya pasti merasa kehilangan bakat besarnya. Mereka telah kehilangan bagian dari hati mereka." tambahnya.

Sementara Bintang Harry Potter Daniel Radcliffe mengatakan tentang Alan, " tidak diragukan lagi dia adalah salah satu aktor terbesar yang pernah bekerja dengan saya. " Dia menulis di Google Plus, "bekerja dengan dia di usia belia adalah sangat berkesan, saya akan bawa pelajaran yang dia ajarkan kepada saya selama hidup dan karir saya."
 
Alan Rickman aktor kelahiran London memulai karirnya di teater, termasuk dengan Royal Shakespeare Company, sebelum memenangkan peran dalam drama TV seperti Smiley's People dan The Chronicles Barchester pada 1980-an.
 
Penampilannya sebagai perayu manipulatif Vicomte de Valmont di Les Liaredaksins Dangereuses di Broadway pada tahun 1986 membawa dia untuk kali pertama memperoleh dua nominasi Tony Award.
 
Hal ini yang menarik perhatian produser Die Hard, Joel Silver untuk menawari debutnya di film. Dia bermain sebagai Hans Grubber gembong teroris yang menjadi lawan main Bruce Willis.
 
Dia kemudian menjadi terkenal karena peran antagonis sebagai Sheriff of Nottingham pada tahun 1991 di film Robin Hood : Prince of Thieves, diaman dia memenangkan penghargaan BAFTA. Juga sebagai Hakim Turpin dengan lawan mainnya  Johnny Depp di tahun 2007 di film Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street.
 
Tahun  1990  di film Truly Madly Deeply Alan memperlihatkan sisi lembutnya  di mana ia bermain sebagai kekasih Juliet Stevenson yang juga  membuatnya memperoleh nominasi BAFTA.
 
 
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment