665 Sepeda Listrik Disiapkan PT Beam Mobility Indonesia di 100 Titik Kota Bogor

By Redaksi 24 Sep 2022, 00:04:26 WIB Kota Bogor
665 Sepeda Listrik Disiapkan PT Beam Mobility Indonesia di 100 Titik Kota Bogor


BOGORnews.com ::: Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Jawa Barat, menggandeng PT Beam Mobility Indonesia untuk pengadaan sepeda listrik. Dalam tahap awal kerja sama tersebut, akan ada 100 titik tempat penyewaan sepeda listrik di Kota Bogor yang menyediakan 665 sepeda listrik. Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan Bogor menjadi kota pertama di Indonesia yang dipilih PT Beam Mobility Indonesia untuk bekerja sama penyediaan sepeda listrik.

Kerja sama itu, kata dia, merupakan langkah awal untuk mendorong warga agar terbiasa menggunakan transportasi yang ramah lingkungan. "Kita akan mendorong penggunaan kendaraan listrik mulai tahun ini di Kota Bogor. Kita bermitra dengan Beam untuk membuat warga Bogor terbiasa dengan kendaraan listrik," kata Bima (jum'at 23/09/2022)

Baca Lainnya :

Dan menurut Bima Arya kendaraan listrik dimulai dengan membiasakan warga untuk menggunakan aktifitas berkendaraan, dengan menggunakan sepeda listrik, mobil listrik, dan motor listrik. Jadi, kerjasama ini adalah yang pertama di Indonesia. *(dimas/red)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment