Yane Ardian Sebut Warga Kampung Ciharashas Punya Semangat Kebersamaan Kuat

By Redaksi 09 Mei 2019, 15:25:26 WIB | dibaca: 510 Kota Bogor

Yane Ardian Sebut Warga Kampung Ciharashas Punya Semangat Kebersamaan Kuat

Keterangan Gambar : Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor Yane Ardian saat mengunjungi Kampung Ciharashas, Mulyaharja. Bogor Selatan


Makanan Minuman Bogor

infoBOGOR ::: Kampung Ciharashas, Mulyaharja. Bogor Selatan, akan dinilai oleh Tim Penggerak PKK Pusat pada Kamis (9/5/2019). Kedatangan tim penilai tersebut merupakan bagian dari Lomba pemanfaatan Halaman yang Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (HATINYA) PKK tingkat nasional 2019.

Dipilihnya lokasi tersebut karena sebelumnya Kampung Ciharashas berhasil menjadi juara pertama tingkat Provinsi Jawa Barat dalam lomba yang sama.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor Yane Ardian mengungkapkan, keberhasilan Kota Bogor masuk ke tingkat nasional karena persiapan wilayah yang memang maksimal. Terlebih, warga setempat mempunyai semangat kebersamaan yang luar biasa dan semangat bertani yang besar.

“Hatinya PKK bisa memiliki poin atau nilai yang besar karena memiliki potensi yang tadi kami sampaikan. Partisipasi warganya sangat keren,” ungkap Yane.

Ia berharap, Kampung Ciharashas ini bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional. “Karena supaya mereka menjadi lebih termotivasi lagi untuk menjaga potensi wilayahnya yang sudah bagus ini. Jadi tidak hanya untuk lomba saja tetapi memang bisa mempertahankan potensi wilayahnya untuk jangka panjang,” jelasnya.

Yane menambahkan, prestasi ini merupakan sebuah kebanggaan bagi dirinya sebagai Ketua TP PKK Kota Bogor. Menurutnya setiap tahun dalam lomba yang sama Hatinya PKK Kota Bogor tidak pernah lolos menjadi juara.

“Ini adalah hajat bersama oleh karena itu didukung semua SKPD dengan turun langsung ke lapangan. Mereka turut merasakan kebanggan dan usaha kami untuk mensukseskan lomba ini,” tuturnya.

Sebagai informasi Hatinya PKK Kota Bogor akan dinilai Tim penilai pusat hari Kamis (9/5/2019). Tim penilai akan diterima di Balai Kota Bogor dan selanjutnya meninjau Kampung Ciharashas di Kelurahan Mulyaharja, Bogor Selatan. (red/rls)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Video Terbaru

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Iklan Bogor News