SDIT Anak Shalih Bogor Islamic School Gelar Semarak Anak Soleh

By Redaksi 27 Okt 2019, 19:53:19 WIB | dibaca: 392 Pendidikan

SDIT Anak Shalih Bogor Islamic School Gelar Semarak Anak Soleh



infoBOGOR ::: Sekolah Dasar Islam Terpadu SDIT Anak Shalih Bogor Islamic School menggelar perlombaan MHQ dan mewarnai dalam rangka semarak anak shalih di sekolahnya, Jalan Tumenggung Wiradierja, Kampung Kebon Awi, Kota Bogor, Sabtu (26/10/2019). Kegiatan tersebut diikuti oleh 280 peserta meliputi SD dan TK.

Kegiatan lomba MHQ dan mewarnai merupakan rangkaian dari acara semarak Anak Shalih yang rutin diadakan dua tahun sekali oleh SDIT Anak Shalih Bogor Islamic School.

"Alhamdulillah, kegiatan semarak anak shalih ini digelar untuk yang kedua kalinya, yang mana peserta saat ini lebih banyak dari pada yang sebelumnya. Tercatat yang mendaftar saat ini mencapai 280 peserta melebihi target 250 peserta," kata Riki sebagai ketua panitia semarak anak shalih

Dikatakannya, dikegiatan semarak anak shalih diadakan pula sembako murah (baju layak pakai) dan seminar pendidikan terkait bagaimana cara mendidik anak. Namun, yang berbeda dikegiatan kedua ini ada tambahan lomba mewarnai bagi anak TK. Target kami bagi orang tua yang memiliki anak TK mampu menyekolahkan anaknya disini sebagai salah satu cara menjadi anak yang shalih dan shalihah.

 "Sesuai visi dan misi SDIT Anak Shalih Bogor Islamic School menciptakan generasi cinta Rosulullah menjadikan setiap anak tumbuh kembang menjadi pribadi yang shalih dan shaliha sesuai dengan keinginan orangtua masing-masing," jelasnya.

Riki menambahkan saat ini kita baru memulai dengan sistim registrasi pendaftaran online, kedepannya mudah-mudahan akan kita berbaiki terus agar lebih baik lagi.
"Para tamu akan lebih nyaman, ibaratnya ketika tamu disini mereka merasakan senang dan bahagia," ucapnya.

Ditempat yang sama, pengawas Dinas Pendidikan kota Bogor Dra. Hj Rina Rusniar, MM mengatakan kegiatan ini untuk memotivasi anak-anak khususnya di kecamatan Bogor Utara untuk bersaing yang positif di ajang lomba. Kedepanya, semoga semarak Anak Shalih akan terus berjalan serta ditingkatkan lagi jenis lombanya dan kegiatan baksosnya.
 
"Semoga kegiatan tersebut menjadi ladang amal, bermanfaat dan barokah. Sukses dan terima kasih untuk keluarga besar SDIT Anak Shalih  yang telah menyelenggarakan kegiatan ini," imbuhnya. (Red/Boy)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

MDB Radio - Download Now!



Yukk Cari Reseller / Penjual Terdekat dengan tempat tinggal anda. Klik / Cari Disini

Iklan Bogor News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Video Terbaru

View All Video
+ Produk Lainnya

PRODUK TERKINI