Presiden Jokowi Dijadwalkan Resmikan Mall Pelayanan Publik Kota Bogor

By Redaksi 08 Agu 2019, 12:59:31 WIB | dibaca: 63 Kota Bogor

Presiden Jokowi Dijadwalkan Resmikan Mall Pelayanan Publik Kota Bogor



BOGORnews.com ::: Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Bogor menggelar apel pagi di Plaza Balai Kota, Jalan Juanda, Bogor Tengah, Senin (5/8/2019). Dipimpin Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, ada tiga poin yang disampaikan.

“Pertama terkait e-Kinerja ASN harus lebih dioptimalkan lagi. Salah satunya kehadiran ASN di apel pagi. Karena apel pagi ini juga menjadi salah satu nilai kedisiplinan ASN. Mengingat hanya dilakukan setiap Senin saja,” ungkapnya.

Ade melanjutkan, tidak lama lagi Mall Pelayanan Publik (MPP) Graha Tiyasa di Lippo Plaza Keboen Raya akan segera diresmikan. Di MPP akan ada banyak pelayanan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi vertikal lainnya seperti BPJS, Imigrasi, pelayanan kepolisian, hingga Kementerian Agama.

Pada kesempatan itu Ade Sarip Hidayat menjelaskan kepada BOGORnews bahwa Aplikasi Mall Pelayanan Publik Kota Bogor sudah dapat didownload melalui Google Play berikut link nya https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mpp.kotabogor

"Semua pelayanan tersebut kini menjadi lebih dekat karena hadir satu atap dan tempat yang lebih nyaman karena lokasinya strategis di dalam mal. Insya Allah peresmiannya 15 Agustus nanti, dibuka Presiden Joko Widodo" pungkasnya. (red/rls)




Video Terkait:



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

MDB Radio - Download Now!



Yukk Cari Reseller / Penjual Terdekat dengan tempat tinggal anda. Klik / Cari Disini

Iklan Bogor News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Video Terbaru

View All Video
+ Produk Lainnya

PRODUK TERKINI