Polisi Amankan 7 Pelaku Penyerangan di Cemplang Baru

By Redaksi 23 Okt 2020, 12:59:00 WIB | dibaca: 128 Bogor

Polisi Amankan 7 Pelaku Penyerangan di Cemplang Baru

Media Digital Bogor

BOGORNews.com:::Unit Reskrim Polsek Barat dan Resmob Polresta Bogor Kota berhasil mengamankan tujuh orang pelaku penyerangan dan pengrusakan di Jl. Cemplang Baru RT 01/10, Cilendek Barat, yang videonya sempat viral di media sosial.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser kepada awak media saat jumpa pers di Polresta Bogor Kota, Jl. Kapten Muslihat, Jumat (23/10/2020) mengatakan, para pelaku diamankan di beberapa lokasi baik di Kota dan Kabupaten Bogor.

"Para pelaku kami amankan di beberapa lokasi, yaitu Panaragan, Cihedeung, Kebon Kopi, Ciomas dan Tajur," ujar Kapolresta Bogor Kota, Hendri Fiuser.

Aksi penyerangan terjadi pada Selasa, 20 Oktober 2020, sekitar pukul dua dinihari. Sekelompok orang yang membawa senjata tajam mendatangi warga  yang sedang melaksanakan ronda malam. Kejadian tersebut sempat terekam CCTV dan videonya viral.

Dari tangan para pelaku, polisi menyita tiga bilah golok panjang dan dua bilah clurit.

"Kasus ini akan kita kembangkan dan kita akan melakukan pengejaran. Ada kemungkinan jumlah pelaku akan bertambah."

"Dari pengakuan sementara para pelaku, kelompok mereka berjumlah sekitar 20 orang. Kita sudah melakukan indentifikasi, kita akan terus melakukan pengejaran," tambahnya.

Para pelaku dijerat UU Darurat No. 12 Tahun 1951 tentang senjata tajam dan pasal 170 KUHP tentang penyerangan atau kekerasan bersama terhadap orang maupun barang. (Fery).






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Video Terbaru

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Iklan Bogor News