Mutasi Kepala SMK YKTB 3 BOGOR : Kusnadi Gantikan Eddie Darmawan

By Redaksi 29 Agu 2019, 22:27:12 WIB | dibaca: 190 Pendidikan

Mutasi Kepala SMK YKTB 3 BOGOR : Kusnadi Gantikan Eddie Darmawan



InfoBOGOR ::: Pergantian kepemimpinan di instansi merupakan suatu hal yang lumarah, tidak terkecuali dengan SMK YKTB 3 Bogor. Pada tahun pelajaran 2019/2020 SMK YKTB 3 Bogor dipimpin oleh Kusnadi, SE, S.Pd.M.Pd sebagai kepala Sekolah baru menggantikan kepala SMK YKTB 3 yang lama H.Eddie Darmawan, SE,S.Pd yang kini dimutasi ke SMK YKTB 1 Bogor sebagai kepala SMK YKTB 1 Bogor.

Serah terima jabatan (Sertijab) kepala sekolah SMK Yayasan Kejuruan Teknologi Baru (YKTB) 3 Bogor periode 2019- 2021 dilaksanakan di gedung aula SMK YKTB Bogor, Jl Dr. Semeru, kecamatan Bogor Barat, kota Bogor beberapa waktu lalu dihadiri oleh ketua yayasan YKTB Bogor H. Tb Tatang Muchtar, BSc,SH serta dewan guru SMK YKTB 3 Bogor.

Kepala SMK YKTB 3 Bogor H. Eddie Darmawan,SE, S.Pd berpesan kepada kepala SMK YKTB 3 yang baru saja dilantik agar menciptakan lingkungan sekolah tetap terjaga kondusif.

"SMK YKTB 3 Bogor merupakan sekolah yang memiliki potensi sangat baik melalui kedisiplinan dan tanggung jawab para siswa. Disamping itu kegiatan belajar cukup aktif. Potensi tersebut harus selalu dijaga dan terus dibina," tegasnya.

Sementara kepala SMK YKTB 3 Bogor yang baru Kusnadi, SE,S.Pd.M.Pd berharap mampu menyelesaikan pekerjaan-pekerjan yang menjadi pekerjaan rumah (PR) kepala sekolah lama, serta ingin meningkatkan (memajukan) SMK YKTB 3 Bogor kearah yang lebih baik.

"Mudah-mudahan kondisi yang sudah baik akan bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan melalui kopetensi akademis maupun non akademis. Sehingga terciptanya kultur budaya sekolah yang berkarakter, religius serta budaya saing di era milenium menuju revolusi industri 4.0," ucapnya.

Ia juga mengharapkan adanya sinergi dan bantuan baik dari semua pihak dan seluruh jajaran / staf pengajar SMK YKTB 3 Bogor.

"Semoga SMK YKTB 3 Bogor pada khususnya dan YKTB pada umumnya akan semakin berkembang dimasa yang akan datang dan kami mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan. Mudah-mudahan dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya," tutur mantan bidang kesiswaan SMK YKTB 2 Bogor.

Wakil kepala SMK YKTB 3 Bogor Ade Supriadi, SE,M.Pd menyampaikan dengan hadirnya kepala sekolah yang baru diharapkan dapat mendorong peningkatan sekolah kearah yang lebih baik kedepannya sesuai dengan visi dan misi yang disampaikan ketika serah terima jabatan. (BOY)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

MDB Radio - Download Now!



Yukk Cari Reseller / Penjual Terdekat dengan tempat tinggal anda. Klik / Cari Disini

Iklan Bogor News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Video Terbaru

View All Video
+ Produk Lainnya

PRODUK TERKINI