MILAD PRABORA Gelar Tagbligh Akbar

By Redaksi 25 Des 2019, 01:46:39 WIB | dibaca: 196 Bogor

MILAD PRABORA Gelar Tagbligh Akbar



BOGORnews.com ::: Cisarua-Bogor. Milad Pramuwisata Bogor Raya (Prabora) yang ke-3 resmi digelar yang bertempat di kantor prabora Jl. Kapten Harun. Selasa (24/12).

Siangnya pada pukul 13.00 WIB prabora mengadakan acara doa syukuran dan makan bersama dengan para tamu undangan yang hadir diacara milad tersebut. 

Pramuwisata Bogor Raya (Prabora) adalah wadah himpunan organisasi atau lembaga yang bergerak pada bidang wisata dimana pada prosesnya diharapkan menjadi lembaga yang bisa memfasilitasi, memediasi dan mengadvokasi kebutuhan masyarakat yang berkerja dan bergerak pada sektor jasa wisata, saat ini sudah total 25 komunitas pramusiwata yang bernaung dibawah binaan prabora. 

Mulyana Bram selaku ketua panitia milad prabora mengatakan bahwa digelarnya milad ini diharapkan mampu menjadi spirit kemajuan wisata di jalur puncak khususnya dalam dunia wisata "Saya atas nama pribadi dan prabora mengucapkan terima kasih kepada para rekan-rekan yang hadir pada milad prabora ke-3 ini," ungkapnya. 

Pada kegiatan milad prabora kali ini tidak saja dihadiri para pelaku usaha dibidang wisata yang terdiri dari 25 elemen komunitas tersebut, tetapi juga turut hadir Camat Cisarua Deni Humaedi Alkasembawa, Anggota DPRD Provinsi Jabar Cecep Gogom, serta perwakilan Tokoh masyarakat (Tomas), Tokoh Agama, Ormas Pemuda Pancasila, LMP dan elemen masyarkat lainnya yang ada di jalur puncak, selain itu pada milad ini malamnya pada pukul 20.00 WIB digelar acara takblig akbar untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. serta diisi dengan acara penghargaan dan apresiasi serta poto bersama dengan para perwakilan pelaku usaha sebelum sesi ceramah tabligh akbar dimulai.

Melalui layanan pesan singkat WAG Puncak Ngahiji Deni mengapresiasi gelaran milad prabora "Semoga acara dapat berjalan lancar dan sukses serta maslahat," tutur camat yang selalu aktif menjawab setiap pertanyaan anggota group.

"Ya gelaran milad Prabora kali ini kita adakan juga takbligh akbar sekaligus memeriahkan bulan maulid Nabi, dengan harapan menjadi siraman rohani juga untuk para pelaku disektor wisata di puncak serta tamu undangan yang hadir," Bram Mulyana menambahkan. 

Ketua Prabora Agus Salim mengatakan 
Pramuwisata Bogor Raya (Prabora) adalah bagian dari penggerak Pariwisata yang ada di Bogor Selatan, selain itu menurutnya bahwa Bogor Selatan menjadi penyumbang PAD terbesar dari Sektor Pariwisata, "kami berharap feed back nya terhadap perkembangan Pariwisata yang ada diwilayah kita, perhatikan kami yang ikut serta dalam kegiatan Pariwisata tersebut," Tutupnya. (sal)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

MDB Radio - Download Now!



Yukk Cari Reseller / Penjual Terdekat dengan tempat tinggal anda. Klik / Cari Disini

Iklan Bogor News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Video Terbaru

View All Video
+ Produk Lainnya

PRODUK TERKINI