MI Manba ul Islam Gelar Pensi dan Pelepasan Siswa Angkatan ke-43
Menciptakan generasi millennia yang hebat dan bermatabat (Kami tunggu kabar suksesmu dikemudian hari)

By Redaksi 24 Jun 2019, 18:06:10 WIB | dibaca: 129 Pendidikan

MI Manba ul Islam Gelar Pensi dan Pelepasan Siswa Angkatan ke-43


infoBOGOR ::: Berbagai pertunjukan pentas seni (Pensi) kreativitas siswa-siswi madrasah ibtidaiyah Manba'ul Islam turut memeriahkan acara haflatul imtihan dan pelepasan siswa kelas VI angkatan ke- 43, tahun pelajaran 2018/2019, Minggu, (23/6/2019) di halaman sekolah, jalan Kalimurni, kecamatan tanah Sareal, kota Bogor.

Kepala MI Manba'ul Islam H. Sobribik, S.Pd.I menyampaikan pada intinya kegiatan ini merupakan acara untuk melepas 121 siswa kelas VI yang akan melanjutkan ke sekolah berikutnya yang diselingi dengan penampilan kreatifitas siswa.

"Dengan pentas seni, kami ingin menunjukan kepada orangtua siswa (masyarakat) bahwa di MI Manba'ul Islam memiliki prestasi yang membanggakan dibidang ekstrakurikuler misalnya pancak silat dan Pramuka maupun di bidang seni lainnya," katanya.

Dikatakannya, kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses berkat kerja sama pihak madrasah dan orang tua siswa.
"Alhamdulillah, dukungan dari orangtua sangat antusias dari mulai pembiayaan, latihan hingga kostum untuk penampilan, mereka turut serta didalamnya," jelasnya.

Ia berharap pada peserta didik ditingkat selanjutnya bisa lebih berprestasi. Selain dari pada itu, orangtua juga harus memberikan dorongan semangat (motivasi) kepada putra putrinya untuk meningkatkan kualitas belajarnya.

"Pendidikan itu ada 2 hal yaitu pendidikan di sekolah dan pendidikan di rumah. jika diantaranya tidak saling terkait maka tidak akan tercapai apa yang diharapkan," tutur Sobribik.

Ditempatkan yang sama, ketua panitia Muhammad Furqon, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada orang tua siswa yang telah mensukseskan acara pelepasan siswa siswi. Semoga melalui kegiatan ini bisa menjadikan sebuah karakter generasi kedepan yang berguna bagi agama, bangsa dan negara. Sesuai tema kegiatan menciptakan generasi millennia yang hebat dan bermatabat (Kami tunggu kabar suksesmu dikemudian hari).

"Kami berharap semoga hasil didikan dari madrasah benar-benar bermanfaat, terutama bagi orang tua siswa sehingga menjadikan anak-anak yang hebat bermartabat, patuh pada orang tua dan pastinya berprestasi," pungkasnya *(Boy)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

MDB Radio - Download Now!



Yukk Cari Reseller / Penjual Terdekat dengan tempat tinggal anda. Klik / Cari Disini

Iklan Bogor News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Video Terbaru

View All Video
+ Produk Lainnya

PRODUK TERKINI