KPPG Kota Bogor Dikukuhkan
Karina Prabowo Sanger: Saatnya Kader Perempuan Golkar Turut Ambil Kebijakan

By Redaksi 31 Mar 2021, 03:43:59 WIB | dibaca: 111 Seputar Bogor

KPPG Kota Bogor Dikukuhkan

Media Digital Bogor

BOGORnews.com ::: Organisasi sayap perempuan Partai Golongan Karya (Golkar) atau KPPG Kota Bogor telah resmi dikukuhkan pada Minggu, 28 Maret 2021 lalu. Sebanyak 55 orang pengurus dilantik sebagai Pengurus KPPG Kota Bogor untuk masa bhakti 2021-2026. 

Ketua KPPG Kota Bogor,  Karina Prabowo Sanger dalam sambutannya menyampaikan KPPG Kota Bogor akan terus berkomitmen untuk meningkatkan elektabilitas partai, membawa visi misi Partai Golkar ketengah masyarakat khususnya kaum perempuan di Kota Bogor. 

"Kader perempuan partai Golkar di Kota Bogor akan selalu bekerja keras demi kemenangkan Partai Golkar," ujarnya. 

Karina menegaskan Pengurus KPPG Kota Bogor tidak hanya menjadi pemanis, penggembira atau pelengkap saja. 

"Sudah saatnya kader perempuan Partai Golkar Kota Bogor turut serta sebagai pengambil kebijakan ataupun keputusan," tegas Karina. 

Karina juga meminta Ketua Partai Golkar kota Bogor untuk selalu mendukung, membantu serta selalu berada dalam setiap gerak langkah perjuangan KPPG. 

"Pada kepengurusan periode baru ini KPPG Kota Bogor berusaha untuk tetap mengakomodir para senior perempuan partai Golkar dan juga turut merekruit generasi millenial yang berasal dari latar belakang yang berbeda-beda," pungkas Karina Prabowo.

Selepas itu Ketua KPPG Provinsi Jawa Barat, Cucu Sugianti secara seremonial menyerahkan bendera Pataka kepada Ketua KPPG Kota Bogor Karina Prabowo yang didampingi oleh Sekretaris KPPG Kota Bogor, Sarah Zulfrida dan Bendahara KPPG Kota Bogor, Juwita Anggun Maharani. 

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat untuk pengukuhan pengurus KPPG kota Bogor. Rusli menambahkan pihaknya akan terus mendorong keterwakilan perempuan dalam Pemilu Legislatif di tahun 2024 mendatang. 

"Pengurus KPPG akan terus mendorong keterwakilan perempuan dalam pemilu. Selamat untuk pengukuhan pengurus KPPG kota Bogor akan terus mendorong keterwakilan perempuan dalam Pemilu Legislatif 2024," jelas Rusli. 

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh Partai Golkar di Kota Bogor seperti Ketua Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor, Ketua KPPG Provinsi Jawa Barat, Cucu Sugiyanti, Ketua AMPG Kota Bogor, pengurus PP KPPG Pusat, Ketua IIPG Kota Bogor, Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kota Bogor dan perwakilan GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Bogor turut hadir pula dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Umum DPP AMPI Wendhy Nugraha dan Pengurus DPP. Partai Golkar Khaidar Rifaat. *(red)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Video Terbaru

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Iklan Bogor News