Jeruk Nipis Dongkrak Keperkasaan Pria

By Redaksi 21 Des 2015, 10:31:34 WIB | dibaca: 32314 Resep

Jeruk Nipis Dongkrak Keperkasaan Pria

Media Digital Bogor

Gairah seks rendah adalah salah satu permasalahan yang kerap dialami oleh pasangan suami istri. Permasalahan paling umum adalah sifat gairah seks yang berfluktuasi, kadang tinggi dan kadang rendah. Alangkah bagusnya jika nafsu seks suami dan istri muncul bersamaan sehingga mereka dapat bercinta dan melepaskan hasrat masing-masing.
 
Suami yang bekerja seharian di kantor atau di lapangan menguras tenaga, pikiran sehingga menghabiskan energi. Setiba di rumah wajar saja jika merasa sangat lelah dan butuh istirahat.
 
Dalam situasi tersebut, tentu saja jangankan berhubungan seks, memikirkan saja sudah tidak ada. Walaupun keinginan  bercinta kuat tapi sistem saraf tidak menganggapnya prioritas. Daripada bercinta, lebih baik gunakan sisa tenaga untuk tidur dan beristirahat. Dalam situasi seperti itu, jika istri sedang bergairah sex dan ingin bercinta dengan suami tentu akan kecewa karena suami yang ogah-ogahan karena sedang lelah.

Bagaimana membangkitkan gairah seks dan meningkatkan stamina pria?
Pria yang kuat dan memiliki stamina bagus, masih mampu bercinta meskipun sedang lelah. Kemampuan tersebut tidak datang sendiriya melainkan karena kebiasaan-kebiasaan bagus yang telah lama dijalaninya, seperti rajin berolah raga dan mengkonsumsi makanan bergizi.

Pria juga bisa tetap kuat dan bergairah dengan rajin mengkonsumsi resep tradisional tertentu. Mengkonsumsi ramuan kuno warisan leluhur tersebut akan menjadikan anda seorang pria berstamina tinggi dan selalu siap bercinta kapanpun anda mau.

Berikut ini cara membuat resep tradisional untuk pria agar bergairah dan tetap kuat:
 
Siapkan bahan dan resep berikut ini:
1 buah jeruk nipis
1 butir telur ayam kampung
Gula merah secukupnya

Cara membuatnya :
  • Peras jeruk nipis sampai halus, buang biji-bijinya dan ambil air perasannya saja. Campurkan air perasan jeruk tadi dengan satu butir kuning telur ayam kampung (putih telur dibuang saja). Kemudian aduk sampai rata. Gula merah diiris sampai halus kemudian tambahkan ke campuran telur dan jeruk tadi. Aduk sampai rata. Kemudian diminum.
  • Buat resep tradisional agar sex selalu bergairah tadi sekali seminggu, niscaya tubuh anda akan selalu sehat, bugar dan berstamina sangat bagus. Anda akan selalu kuat dan bergairah saat akan bercinta.

Resep ini baik juga untuk wanita dan sangat disarankan bagi mereka yang sudah resmi menikah tentunya...






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Video Terbaru

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Iklan Bogor News