GTP Gelar Aksi Tanam Pohon ke 217

By Redaksi 08 Sep 2019, 22:55:48 WIB | dibaca: 135 Kota Bogor

GTP Gelar Aksi Tanam Pohon ke 217



BOGORnews.com ::: Komunitas Gerakan Tanam Pohon (GTP) Kota Bogor, kembali melakukan aksi tanam pohon. Untuk aksi tanam pohon kali ini merupakan aksi yang ke-217 dan dilakukan di Jl. Pancasan Gg. H. Mustofa, Kelurahan Pasir Jaya, Bogor Barat.

Menurut Ketua RW 07, Krisna Hidayat kepada Bogornews.com, usai  acara, Minggu (8/9/2019), aksi tanam ini baru kali pertama dilakukan diwilayahnya.

"Ini baru pertama kali GTP di wilayah sini. Kitai berharap GTP tidak berhenti sampai di sini tapi akan terus melakukan aksi tanam pohon," ujarnya.

Krisna Hidayat menambahkan, sebagai ketua RW, pihaknya  siap untuk melakukan aksi tanam pohon di wilayahnya, meski pun lahan di wilayahnya sangat terbatas.

"Dengan segala keterbatasan lahan yang ada, kita akan selalu terus memfasilitasi kegiatan GTP. Kita akan cari titik-titik yang bisa kita tanami pohon. Sebab  GTP sangat jelas tujuannya dan nyata. Kita nanti akan bisa rasakan hasilnya,"ucapnya.

Dalam aksi tanam pohon, GTP memberikan beberapa bibit pohon dan langsung ditanam di rumah-rumah warga yang perkara gan rumahnya masih tersisa lahan.

"Bibit pohon yang masih tersisa nantinya akan kita tanam di pinggiran kali agar tidak terjadi longsor,"pungkasnya.(DimasFery)

 






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

MDB Radio - Download Now!



Yukk Cari Reseller / Penjual Terdekat dengan tempat tinggal anda. Klik / Cari Disini

Iklan Bogor News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Video Terbaru

View All Video
+ Produk Lainnya

PRODUK TERKINI