Walikota Bima Arya Salurkan Hak Suaranya di TPS 21 Katulampa

By Redaksi 10 Apr 2014, 01:05:20 WIB | dibaca: 2788 pembaca 

Walikota Bima Arya Salurkan Hak Suaranya di TPS 21 Katulampa

BOGORnews, == Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 21 yang berada di Perumahan Baranagsiang Indah, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (9/4/14).

Bima tiba di TPS sekira pukul 09.00 WIB, Bima Arya Sugiarto datang didampingi isteri, Yane Ardian Racham.  Dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 21 sebanyak 442 pemilih, Bima Arya Sugiarto terdaftar sebagai pemilih di nomor 418.

Sedangkan Yane Ardian Racham terdaftar di nomor 417. Setelah mendapat panggilan dari Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS). Bima mencoblos di bilik suara yang tersedia sebelah pojok kiri.

Sedangkan Yane menyalurkan hak pilihnya bilik suara pojok sebelah kanan yang berderet empat bilik suara. Selanjutnya mereka pun memasukan surat suara pilihannya ke kotak suara, kemudian dilakukan penyelupan tanda tinta di jari kelingking lengan kiri.

Kepada wartawan seusai mencoblos Bima mengatakan,  bahwa penyelenggaraan Pileg 2014 telah  berjalan lancar. Bima berharap tingkat partisipasi pemilih di Kota Bogor tinggi. “Pilkada bisa berjalan dengan baik, pada Pileg juga berharap berjalan dengan baik, “kata Bima.

Bima berharap, Pileg kali akan terpilih wakil-wakil rakyat yang betul-betul amanah, sehingga nanti setelah duduk di DPRD Kota bisa bekerjasama dengan baik pula apapun partai politik dan Calegnya,” kata dia

Sementara itu, Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman menyalurkan hak suaranya di TPS 50 Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara. Usmar tiba di TPS sekira pukul 08.30 WIB dengan DPT nomor 59.  Pada kesempatan itu, Usmar juga berharap penyelenggaraan Pileg ini berjalan lancer dan kondusif. (redaksi)







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • newbie anyar

    Boleh minta bantuannya kak ? Masih baru dalam dunia bitcoin ini nih.bukan mau minta ...

    View Article
  • Software Accounting

    Nah, bagus nih,,, Bisa buat meminimalisir kecurangan para wajib pajak... dan tentunya ...

    View Article
  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article


BOGOR WEBSITE