Usmar : Siap Ikuti Perintah DPP Partai Demokrat

By Redaksi 09 Sep 2017, 23:35:34 WIB | dibaca: 173 pembaca 

Usmar : Siap Ikuti Perintah DPP Partai Demokrat

BOGORnews.com ::: Peta politik Kota Bogor jelang Pilkada 2018 dinamis, karena setiap saat bisa terus berubah.  

Plt Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Demokrat Usmar Hariman menegaskan, dirinya akan mengikuti perintah DPP dalam ajang Pilkada 2018 mendatang

"Saya akan mengikuti perintah pusat, entah nanti harus bersanding lagi dengan Kang Bima atau harus bersaing  kita lihat aja nanti kedepan, " tegas Usmar kepada wartawan disela-sela acara menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 16 di Sekretariat DPC  Partai Demokrat Kota Bogor, jalan Regional Ring Road (R3) Ujung, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (09/09/2017).

Terkait momentum 16 Tahun Partai Demokrat Usmar menjelaskan, momentum HUT ke 16 partai Demokrat akan menjadi semangat baru di tingkat ranting, karena ranting ini adalah ujung tombak.

“Ujung tombak adalah ranting-ranting, berikan solusi kepada masyarakat. Di momen yang sangat berharga ini mari kita jadikan kebangkitan Partai Demokrat kedepan,” katanya.

Sementara itu Wali Kota Bogor Bima Arya yang hadir dalam acara tersebut turut pula mendoakan Partai Demokrat. Mudah-mudahan diusianya yang ke-16 menjadi partai yang terus merakyat dan terus memperjuangkan hak rakyat serta apapun kondisinya.

Oleh karena itu ia mengajak kepada semuanya untuk mempersiapkan batin dan mental menyongsong tahun politik dengan kebersamaan.

Tak lupa ia mendoakan secara khusus kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) karena sosoknya merupakan guru sekaligus idolanya.

“Hal yang paling utama saya mengucapkan selamat ulang tahun, Jaya selalu Partai Demokrat. Kita doakan bersama Presiden ke 6 kita pak SBY, semoga diberikan kesehatan dan bisa selalu memberikan yang terbaik,” jelasnya

Ia sepakat dan menegaskan saat ini Wali Kota Bogor (Bima Arya) dan Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman fokus menuntaskan program-program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor hingga akhir jabatannya. “Mudah-mudah Allah tetap menjaga kebersamaan kita semuanya,” terangnya.

Hadir pula para pimpinan partai PDIP, PPP, PKS, Golkar, Nasdem, PAN, PKS, Perindo dan kader serta simpatisan Partai Demokrat. *(ian)








Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • newbie anyar

    Boleh minta bantuannya kak ? Masih baru dalam dunia bitcoin ini nih.bukan mau minta ...

    View Article
  • Software Accounting

    Nah, bagus nih,,, Bisa buat meminimalisir kecurangan para wajib pajak... dan tentunya ...

    View Article
  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article


BOGOR WEBSITE