TNI-Polri dan Pemkot Bogor akan Tindak THM yang Menyalahi Aturan

By Redaksi 23 Jan 2018, 23:33:55 WIB | dibaca: 105 pembaca 

TNI-Polri dan Pemkot Bogor akan Tindak THM yang Menyalahi Aturan

TNI-Polri dan Pemkot Bogor saat melakukan pendataan dan razia minuman keras

BOGORnews.com ::: Dalam rangka Harkamtibmas di Kota Bogor, Sat Narkoba Polresta Bogor Kota menggelar razia minuman keras terhadap sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM), Senin sore (22 /01/2018) lalu.

banyaknya kejadian perkelahian dan perselisihan paham yang diakibatkan oleh pengaruh minuman beralkohol, nampaknya membuat Polresta Bogor Kota dan jajaran harus ekstra keras dalam memerangi peredaran Minuman keras dan Narkotika di Kota Bogor.

Wakasat Narkoba  AKP Deni Rusnandar, S.H.,M.H mengatakan razia ini merupakan salah satu bentuk kegiatan Polresta Bogor Kota dalam memerangi peredaran Minuman keras dan Narkotika.

Razia ini dilakukan mengingat banyaknya kejadian perkelahian dan perselisihan paham yang diakibatkan oleh pengaruh minuman beralkohol, nampaknya membuat Polresta Bogor Kota dan jajaran harus ekstra keras dalam memerangi peredaran minuman keras dan narkotika di Kota Bogor.

Dalam pelaksanaan Razia kali ini Tim Sat Narkoba Polresta Bogor Kota bergerak menuju dua THM yang diduga adanya peredaran minuman keras dan narkotika.

"Di salah satu tempat hiburan malam, kita menyita satu krat minuman keras sebanyak 36 botol dengan berbagai merk yang dijual bebas dan tidak ada surat ijin yang menyertakan penjualan minuman tersebut,"ucap AKP Deni Rusnandar.

"Pemilik tempat hiburan malam tersebut sementara kita amankan di Sat Narkoba Polresta Bogor Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut.”imbuhnya lagi.

Sementara itu ditempat terpisah Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka menegaskan Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran minuman keras dan narkotika akan  dilaksanakan secara rutin dengan bekerjasama berbagai pihak mulai dari TNI dan Pemkot Bogor untuk memerangi peredaran Minuman keras dan Narkotika di sejumlah THM.

"Kita akan tindak tegas apabila terdapat peredaran minuman keras dan narkotika, pasalnya peredaran barang tersebut bisa memicu adanya perselisihan paham dan perkelahian yang bisa saja menimbulkan korban jiwa,"tegasnya.

Rantau melanjutkan, sesuai dengan perintah pimpinan, TNI-Polri dan Pemkot Bogor akan terus memerangi peredaran minuman keras dan narkotika bahkan apabila ada THM yang tidak berijin dan menyalahi aturan.

"Kami bekerjasama dengan pihak Pemkot Bogor akan mengkaji dan menindak tempat hiburan malam yang menyalahi aturan tersebut, dan sejauh ini pihak Pemkot Bogor pun sudah mulai mendata, ijin dan aturan THM yang berada di Kota Bogor karena seperti diketahui bersama tempat hiburan malam di Kota Bogor ini sudah menjamur, ” pungkas AKBP Rantau. *(Dimas Ferry)







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Factory insulation

    waduuh kalau begini kasian warga disekitar pabrik dong ya, harusnya dipasangkan ...

    View Article
  • dr ameer

    Apakah Anda masih di luar sana melewati krisis keuangan, dan Anda memiliki apa yang ...

    View Article
  • Parfum Original

    Ahhh,, boleh juga trik pakai parfum biar wanginya tahan lama. Kutambahin 1 trik ...

    View Article


BOGOR WEBSITE