Tanaman Pembersih Udara Didalam Ruangan

By Redaksi 02 Jan 2015, 01:40:35 WIB | dibaca: 2136 pembaca 

Tanaman Pembersih Udara Didalam Ruangan

Sebagian tanaman hias nyatanya tidak cuma cantik dilihat. Namun mereka juga mempunyai khasiat sehat untuk manusia.

Tak hanya dikonsumsi untuk bahan jamu atau makanan, namun sebagian tanaman hias dapat dimanfaatkan sebagai tanaman pembersih udara di dalam ruangan, hingga sehat serta fresh untuk Anda hirup kembali.

Apa saja ya tanaman itu ?

Palem Kuning
Palem kuning mempunyai nama latin Chrysalidocarpus. Batang serta dahannya condong berwarna kekuningan, terlebih apabila terkena cahaya matahari yang cukup. Berkembang biak dengan biji serta tingginya dapat hingga 4 mtr jika ditanam diluar pot.

Tetapi, Anda dapat menanamnya di suatu pot serta meletakkannya di dalam ruangan. Fungsinya untuk pembersih udara alami, serta menyingkirkan formaldehida, benzena, dan karbondioksida. Benar-benar baik ditanam untuk menyerap racun dari asap rokok.

Palem Kuning Tanaman Pembersih Udara di Dalam Ruangan

Bunga Peace Lily
Bunga yang satu ini biasanya berwarna merah serta putih. Daunnya panjang serta berwarna gelap. Lantaran tak memerlukan banyak cahaya matahari, maka tanaman ini sangat pas ditempatkan di dalam ruangan.

Bunga ini doyan air serta bisa menyerap polusi di dalam ruangan Anda. Tambah baik ditempatkan agak jauh dari area yang terkena matahari atau jendela, hingga usianya bisa lebih lama.

Bunga Peace Lily Tanaman Pembersih Udara di Dalam Ruangan

Pakis Boston
Atau dimaksud juga pakis pedang yaitu tanaman yang benar-benar umum ditemukan di Indonesia. Aslinya sesungguhnya dari Amerika, Meksiko, India barat, serta Afrika, tetapi lalu tanaman ini dikenalkan serta dibawa ke Indonesia.

Tanaman yg tidak tahan panas serta dapat menaruh konsumsi air yang cukup banyak ini umum ditanam segera di tanah, di dalam pot atau juga digantung. Ia bisa menyerap polusi udara serta bersihkan udara di dalam ruangan Anda.

Pakis Boston Tanaman Pembersih Udara di Dalam Ruangan

Sirih Belanda
Sirih Belanda juga dikenal dengan nama Devil’s Ivy, suatu tanaman hias yang umumnya ditempatkan di dalam pot. Ia yaitu terhitung tanaman monokotil serta doyan air. Tanaman ini bisa menyerap bermacam racun serta polusi di dalam ruangan, serta pas ditempatkan untuk Anda yang sering merokok di rumah.

Sirih Belanda Tanaman Pembersih Udara di Dalam Ruangan

Sanseviera
Dimaksud juga untuk tanaman lidah mertua. Tanaman hias yang satu ini dapat ditanam di area luar ruangan. Mempunyai daun yang keras, tegak serta ujungnya meruncing. Bisa dipakai untuk menyuburkan rambut, menyembuhkan diabetes, wasir dan kanker ganas.

Tetapi, uniknya lagi ia ampuh menyerap polusi serta racun, hingga pas ditempatkan di dalam pot serta disimpan di dalam ruangan.

Tanaman-tanaman tadi gampang kok ditemukan di sekitar Anda serta biasanya harganya juga  murah. Bisa dengan gampang dibeli di pasar bunga dengan harga terjangkau.

Sanseviera Tanaman Pembersih Udara di Dalam Ruangan

 Sumber :WARUNG HOBI








Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article
  • Program Kasir

    Makin rusak aja nih pergaulan anak zaman sekarang. Harusnya ada program atau aturan ...

    View Article
  • Harga Speaker Terbaik

    Harga Speaker Terbaik ...

    View Article


BOGOR WEBSITE