Taman Sempur Disulap Jadi Warna Pink

By Redaksi 21 Okt 2017, 23:40:29 WIB | dibaca: 224 pembaca 

Taman Sempur Disulap Jadi Warna Pink

BOGORnews.com ::: Nuansa pink mewarnai kawasan Taman Sempur, berbagai lapisan warga Kota Bogor, mulai dari kawula muda hingga yang tua, wanita maupun laki-laki, warga hingga para aparat Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor berbaur memperingati Bulan Peduli Kanker di Kawasan Lapangan Sempur, Kota Bogor, Sabtu (21/10/2017) pagi.

Wali Kota Bogor Bima Arya, Ketua Yayasan Kanker Indonesia Provinsi Jawa Barat, Ketua Yayasan Kanker Indonesia Kota Bogor Yane Bima Arya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat dan istri, Dandim 0606 Kota Bogor Letkol Arm. Doddy Suhardiman dan istri, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Bogor, para Camat dan para Lurah semua berbaur memeriahkan peringatan Bulan Peduli Kanker 2017 Tingkat Kota Bogor.

Warga Kota Bogor yang ikut serta juga mengenakan pakaian warna pink, selain itu diawali dengan Bogor Pink Run yang dipimpin Wali Kota Bogor Bima Arya bersama 3.000 pelari warga Kota Bogor, ada juga konfigurasi pita pink simbol peduli kanker, senam sehat dan launching paguyuban survivor atau para penderita kanker yang telah sembuh.

Peringatan Bulan Peduli Kanker tidak hanya dimeriahkan dengan kegiatan senam maupun lari keliling pedestrian, tetapi juga disediakan pemeriksaan kesehatan mulai dari Penyakit Tidak Menular (PTM), test HIV, deteksi tingkat stress melalui mobil curhat Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor. *(Red/Iso)



Video Terkait:









Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article
  • Program Kasir

    Makin rusak aja nih pergaulan anak zaman sekarang. Harusnya ada program atau aturan ...

    View Article
  • Harga Speaker Terbaik

    Harga Speaker Terbaik ...

    View Article


BOGOR WEBSITE