Sumiati Eneng : Awasi ISIS Agar Tidak Mengganggu PILWALKOT Bogor

By Redaksi 02 Apr 2018, 16:09:45 WIB | dibaca: 155 pembaca 

Sumiati Eneng : Awasi ISIS Agar Tidak Mengganggu PILWALKOT Bogor

Ketua DPC Partai HANURA Kota Bogor Sumiati Eneng

BOGORnews.com ::: Ketua DPC Partai HANURA Kota Bogor Sumiati Eneng menyampaikan kepada Kader Partai HANURA DPC Kota Bogor untuk hati-hati dan selalu mewaspadai terhadap masa ISIS yang menyusup ke ranting-ranting Partai HANURA DPC Kota Bogor pada saat melakukan penggerakkan masa HANURA ataupun sosialisasi Pasangan Calon Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A.Rachim.

Saat ditemui BOGORnews.com, Sumiati Eneng mengatakan bahwa bukan rahasia lagi jika pada saat Pemilihan Kepala Daerah khususnya di Kota Bogor akan banyak masa ISIS yang secara sistematis memanfaatkan momen pesta rakyat.

"Saya berusaha dan selalu mengingatkan kepada Kader Partai HANURA DPC Kota Bogor untuk hati-hati dan waspada terhadap masa ISIS." ucap tegas Sumiati Eneng

Sumiati Eneng juga menyampaikan bahwa masa ISIS tentunya semakin tahun semakin banyak di Kota Bogor dan jika hal ini tidak diwaspadai oleh Kader HANURA DPC Kota Bogor akan menjadi batu sandungan Partai HANURA DPC Kota Bogor untuk dapat meluluskan tekad nya memenangkan Pasangan Calon Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A.Rachim. Baca juga Meski Hujan Deras, Masyarakat Dan Kader HANURA Tetap Tunggui Dedie A.Rachim

"Masa ISIS (Ikut Sana Ikut Sini) bisa sangat menjadi masalah bagi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor terlebih jika Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor tidak teliti ataupun cerdas didalam memilih Tim Kemenangan. Terlebih masa ISIS (Ikut Sana Ikut Sini) hanya mengutamakan materi atau tujuan untuk dirinya sendiri, bukan untuk Partai terlebih PASLON Walikota dan Wakil Walikota." pungkas Sumiati Eneng. Baca juga Politik Dua Kaki Harus Jadi Perhatian PASLON PILWALKOT Bogor *(red)



Video Terkait:








Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Dr Daniel

    Apakah Anda ingin membeli ginjal atau ingin menjual ginjal? Atau kamu mencari ...

    View Article
  • google.fr

    dfsfds ...

    View Article
  • poker online

    http://4kgoal.com/ livescore indonesia, result, live soccer, football, tennis, basketball, ...

    View Article


BOGOR WEBSITE