Style Hemat namun Trendy

By Redaksi 03 Jan 2015, 00:23:56 WIB | dibaca: 1101

Style Hemat namun Trendy




Apakah anda sering merasa kesal dengan isi lemari anda yang hanya itu-itu saja? Fashion memang dianggap penting untuk sebagian orang, terutama para wanita yang merasa bahwa fashion adalah salah satu cara dia untuk mengekspresikan diri sebebas mungkin. Namun, seperti yang kita ketahui fashion akan selalu berkembang dari waktu ke waktu mengikuti perkembangan zaman. Sehingga akan sulit bagi kita untuk terus mengikutinya, apalagi bila pemasukan kita nol namun kenginginan untuk mengikuti trend fashion begitu besar.
Nah, kali ini saya akan coba berbagi beberapa tips agar style anda tetap eksis dan anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk itu, berikut adalah tipsnya :
 
  • Cobalah bongkar lemari anda, lalu kelompok-kanlah barang yang sekiranya masih layak namun anda sudah merasa bosan dengan barang itu. Seperti tas, pakaian, rok, sepatu, celana bekas, apapun itu asal masih layak pakai. Buatlah garagesale kecil-kecilan didepan rumah anda, atau diacara-acara tertentu yang berpeluang untuk menarik pembeli.  Anda juga bisa mencoba membuat akun media sosial, seperti instagram, twitter, facebook untuk menawarkan barang bekas anda kepada para pengguna media sosial tersebut.
  • Cobalah untuk memadukan atau mix and match pakaian yang sudah lama dengan pakaian-pakaian lain. Jangan pernah takut untuk mengekspresikannya, jadilah sekreatif mungkin agar pakaian lama tersebut bisa terlihat baru kembali.
  • Cobalah untuk menggunting bagian-bagian tertentu yang akan membuat pakian terlihat lebih trendy (misalnya gaya cut on shoulder, fringe, atau croptee) atau anda juga bisa menambahkan hiasan seperti gambar dengan cat khusus pakaian, menambahkan bordiran, memasang pernak-pernik, atau apapun itu di pakaian lama anda. 
  • Coba warnai ulang pakaian anda, bisa dengan warna asli atau mengubahnya menjadi warna lain. Saat ini juga sedang trend teknik ombre pada pakaian atau celana, cobalah untuk menggunakan cara tersebut.
  • Cobalah menambahkan kain bekas pada pakaian anda, bisa sebagai penambah atau ditumpuk, selain akan kelihatan berbeda anda juga tidak harus mengeluarkan uang bukan.
  • Cobalah menambahkan pola-pola yang sedang trendy, dengan menggunakan bleach pen.
  • Cobalah mencari celana atau rok yang benar-benar sudah rusak atau tidak layak pakai, lalu cobalah untuk menjahit dan menghiasnya sedemikian rupa agar bisa menjadi tas atau apapun yang anda inginkan.

Itu adalah beberapa tips yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat. Ingatlah bahwa menjadi trendy tidaklah harus menjadi boros, manfaatkanlah apa yang ada disekitar anda dan jadilah sekreatif mungkin. Selamat berkreasi!
 
Image : Copyright by http://eastcountymagazine.org
 
Pengirim :
Gofita Dharana ZN.
Ilmu Komunikasi UNDIP 2014






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • GBrozavetrov

    Мы предлагаем тебе стать сетевым предпринимателем ...

    View Article
  • atap anti panas

    Rumah yang ambruk biasanya terjadi karena kurang kekuatan pada pondasi atau dindingnya ...

    View Article
  • freelancer India

    without difficulty, the object is basically the main-course topic Within this registry ...

    View Article