Setahun Hilang, Bos Angkot Telah Jadi Mayat Dibunuh Suami Siri

By Redaksi 04 Jan 2017, 21:12:19 WIB | dibaca: 4540 pembaca 

Setahun Hilang, Bos Angkot Telah Jadi Mayat Dibunuh Suami Siri

BOGORnews.com ::: Sempat dinyatakan hilang selama setahun oleh pihak keluarga, akhirnya Sintia, warga Gang Emad, Cikaret, Bogor Selatan, Kota Bogor berhasil ditemukan.

Saat ditemukan, Sintia yang merupakan bos angkot telah menjadi mayat. Korban dibunuh oleh US (29), yang tak lain adalah suami siri korban.

Kapolresta Bogor, Kombes Suyudi Ario Seto kepada para wartawan, Rabu (04/01/2017) mengungkapkan pembunuhan tersebut terjadi akibat rasa sakit hati US terhadap korban.

"US sakit hati sebab pernah dilempar oleh korban dengan menggunakan piring dan mengenai punggungnya. Tak hanya itu saja, dari pengakuan US, ia juga sempat  ditendang dengan menggunakan kaki," papar Suyudi.

"Perlakuan tidak menyenangkan tersebut timbul akibat korban meminta diantarkan ke suatu tempat dengan angkot. Namun tersangka sedang malas untuk keluar rumah dan tidak enak badan,"imbuhnya lagi.

Setelah kejadian tersebut, ia berkeluh kesah terhadap temannya Darman (DPO). Dari sana timbul rencana untuk menghabisi nyawa korban. Pembunuhan itu sendiri terjadi sekitar bulan April 2015

"Korban dijerat pakai tali dari belakang yang telah disiapkan lebih dulu oleh tersangka. Setelah itu mayat dibungkus dengan menggunakan terpal penutup mobil dan dibuang diderah Garut Jawa Barat," tutur Suyudi.

"Para tersangka dapat dihukum dengan pasal 340 pembunuhan berencana dan Pasal 362 pencurian. Sebab sebelum membunuh, tersangka melakukan pencurian sebuah mobil angkot milik korban," pungkasnya. *(Dimas Ferry)








Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • newbie anyar

    Boleh minta bantuannya kak ? Masih baru dalam dunia bitcoin ini nih.bukan mau minta ...

    View Article
  • Software Accounting

    Nah, bagus nih,,, Bisa buat meminimalisir kecurangan para wajib pajak... dan tentunya ...

    View Article
  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article


BOGOR WEBSITE