Sedang Mengatur Lalu Lintas, Polwan Polres Bogor Ditabrak Pengendara Pelanggar Jalur

By Redaksi 26 Okt 2016, 16:08:40 WIB | dibaca: 5677 pembaca 

Sedang Mengatur Lalu Lintas, Polwan Polres Bogor Ditabrak Pengendara Pelanggar Jalur

BOGORnews.com ::: Seorang Polwan di Bogor, Jawa Barat, mengalami pendarahan di kepala usai ditabrak pengendara motor yang hendak melintas di jalur cepat di jalan tegar beriman. Rabu (26/10/2016) jam 07.00 WIB, Akibatnya, anggota Polwan Satuan Lalu Lintas tersebut harus dilarikan ke rumah sakit.

Polwan bernama Bripka Trianti jatuh terpental hingga tidak sadarkan diri usai ditabrak oleh Pengendara motor yang hendak melaju di jalur cepat. Padahal sudah diketahui dan terpasang tanda bahwa Jalur Cepat tersebut tidak diperuntukan Kendaraan Roda dua Melainkan untuk kendaraan bermotor roda empat atau lebih. Kendaraan roda dua dan angkot diwajibkan menggunakan jalur Lambat di sepanjang jalur Tegar Beriman.

Kronologi terjadinya insiden tersebut Saat Bripka Trianti dan Bripda Dina Fitria Castin sedang melaksanakan Pelayanan Pengaturan Lalu – Lintas Pagi di Jalan Tegar Beriman Kabupaten Bogor tepatnya di Simpang Lajur Cepat depan Mako Kodim 0621.

Saat itu Bripka Trianti dan Bripda Dina Fitria Castin melihat adanya motor yang melaju dengan kecepatan tinggi di Jalur Cepat jalan Tegar Beriman. Kemudian Bripda Dina Memberikan peringatan tanda berhenti kepada pengendara motor tersebut, dan akhirnya motor tersebut berhenti sejenak di bahu kanan jalan. Selanjutnya Bripda Dina Mengarahkan pengendara tersebut untuk menggunakan JalurLambat.

"Saat hendak menyebrang ke jalur lambat motor tersebut malah menambah kecepatan untuk menghindar dari petugas. Sehingga menabrak Bripka Trianti yang posisinya berada di depan pengendara motor Mio warna Hitam dengan No pol F-5419-MN tersebut. Sehingga membuat Polwan Polres Bogor tersebut jatuh terpental ke Aspal." Ujar Kepala Bagian Humas, Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena

AKP Ita menambahkan, atas kejadian tersebut Bripka Trianti Langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan mengalami Luka Robek di bagian kepala sebelah kiri, serta paha sebelah kanan mengalami luka sebesar 7 cm.

Menurut keterangan saksi menjelaskan bahwa melihat pelaku mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi yang langsung menabrak anggota Polwan.

"Pelaku pengendara berinisial AT (19) mengendarai kendaraannya saat itu tidak dilengkapi SIM namun Membawa STNK yang Mati Pajaknya dan membonceng seseorang yang tidak menggunakan Helm," jelas Ita

Kasat Lantas Polres Bogor dan Kanit Laka Lantas Polres Bogor serta Anggotanya melakukan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP), serta berhasil mengamankan Pelaku dan Barang bukti untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. *Azis Maulana







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • newbie anyar

    Boleh minta bantuannya kak ? Masih baru dalam dunia bitcoin ini nih.bukan mau minta ...

    View Article
  • Software Accounting

    Nah, bagus nih,,, Bisa buat meminimalisir kecurangan para wajib pajak... dan tentunya ...

    View Article
  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article


BOGOR WEBSITE