SDN Kebon Pedes Berjaya di Turnamen Papandayan Cup I 2017

By Redaksi 30 Apr 2017, 23:48:17 WIB | dibaca: 700 pembaca 

SDN Kebon Pedes Berjaya di Turnamen Papandayan Cup I 2017

BOGORnews.com ::: SDN Kebon Pedes meraih gelar juara dalam turnamen Papandayan Cup 1 tahun 2017. Dalam partai final yang berlangsung di Lapangan Futsal Pajajaran, SDN Kebon Pedes berhasil mengebuk SDN Polisi 1 dengan skor telak 4-1.

Dalam final yang berlangsung Minggu (30/04/2017) diwarnai hatrik hatrik dari Dzaki,  satu gol lagi dilesakan oleh Dimas. Sementara SDN Polisi 1 hanya bisa membalas satu yang diciptakan oleh Aqil.

Dalam pertandingan 2 x 15 menit, pada babak pertama SDN Kebon Pedes sudah memimpin dengan skore  2-0. Dua Gol diciptakan oleh Zaki. Pada babak kedua, Zaki berhasil memperbesar skor menjadi 3-0.

Dzaki sendiri terpilih sebagai pemain terbaik sekaligus top skore selama turnamen dengan torehan 22 gol. Agil sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1. Namun Dimas menutup pertandingan menjadi 4-1.

Zaki yang sempat diwawancarai Bogornews.com mengatakan sangat senang timnya bisa memenangkan pertandingan final. Ia berharap rahun depan, timnya bisa mempertahankan gelar bertahan.

"Senang sebab bisa membawa sekolah saya jadi juara. Gol-gol yang saya ciptakan saya persembahkan untuk teman-teman dan guru yang mendukung kami," ujarnya.

Sementara itu dalam perebutan tempat ketiga, SDN Kedung Badak berhasil mengalahkan  SDN Purbasari dengan skor 8-4. Dengan keberhasilan SDN Kebon Pedes meraih juara pertama berhak mendapat hadiah uang senilai Rp  1 juta ditambah bea siswa senilai Rp 2 juta dari sponsor, juara 2 hadiah Rp 750 rb plus beasiswa Rp 1,750 juta dan juara 3 hadiah Rp 500 ribu dan beasiswa Rp 1,5 juta. Turnamen Papandayan Cup I 2017 diadakan dari 28-30 April 2017 dan diikuti oleh sekitar 12 tim *(Dimas Ferry)

 








Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • newbie anyar

    Boleh minta bantuannya kak ? Masih baru dalam dunia bitcoin ini nih.bukan mau minta ...

    View Article
  • Software Accounting

    Nah, bagus nih,,, Bisa buat meminimalisir kecurangan para wajib pajak... dan tentunya ...

    View Article
  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article


BOGOR WEBSITE