Sabet Juara Lomba Nyanyi HUT Korpri, Nining Sujud Syukur

By Redaksi 21 Okt 2016, 04:13:11 WIB | dibaca: 1272 pembaca 

Sabet Juara Lomba Nyanyi HUT Korpri, Nining Sujud Syukur

BOGORnews.com-Tampil mewakili Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bogor di ajang Lomba Lagu Pop Sunda dan Dangdut Dalam Rangka HUT KORPRI ke 45 Tahun 2016, membuat  Nining Yuningsih, S.Ag sedikit gugup.

"Awalnya, saat kali pertama tampil ada sedikit rasa gugup. Takut saya tidak tampil maksimal. Tapi begitu dipanggung, saya bisa enjoy dan lepas saja nyanyinya. Apalagi saya bisa masuk babak final," ujar Ning, sapaan akrabnya saat dijumpai Bogornews.com di kemunging Gading, Kamis (20/10/2016).

Akhirnya, setelah melalui babak penyisihan dan final serta menyisihkan banyak peserta merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Ning berhasil menyambet juara dua.

Di final, Ning membawakan dua buah lagu, Pengobat Rindu (Elvie Sukaesih) dan Dua Kursi (Rita Sugiarto). Prestasi ini tentu saja disambut suka cita oleh ibu dua putra ini.

"Alhamdulillah, sebab saya awalnya tidak menyangka bisa masuk final. Apalagi bisa juara kedua," ujarnya merendah.

Saat ditanya apa motivasi mengikuti lomba nyanyi ini, wanita kelahiran Lawang Gintung, 28 Maret 1975 ini mengatakan, disamping karena sudah hobi juga untuk meningkatkan minat dan bakat.

"Setidak saya bisa mengukur bakat  saya di bidang nyanyi dandut disamping juga berkontribusi dalam melestari lagu dangdut dan Pop Sunda," tandasnya.

"Kalau saya ternyata bisa juara, ya anggap saja bonus," imbuh wanita yang mengidolakan  Rhoma Irama, dan Rita Sugiarto sambil tertawa.

Pada kesempatan tersebut, wanita dua anak ini berharap agar lomba yang akan datang bisa dilakukan di tempat-tempat terbuka seperti lapangan atau pun pusat perbelanjaan (mall). Sebab dari pengamatannya, penonton yang menyaksikannya sangat minim.

"Kalau di mall, akan banyak orang yang bisa melihat kita menyanyi. Tapi sih dari penyelenggara saya bila g sih sudah oke," pungkasnya. (Dimas Fery).








Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • newbie anyar

    Boleh minta bantuannya kak ? Masih baru dalam dunia bitcoin ini nih.bukan mau minta ...

    View Article
  • Software Accounting

    Nah, bagus nih,,, Bisa buat meminimalisir kecurangan para wajib pajak... dan tentunya ...

    View Article
  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article


BOGOR WEBSITE