Ridwan Kamil Ajak Warga Pilih dan Menangkan RZ

By Redaksi 16 Apr 2018, 18:57:27 WIB | dibaca: 77

Ridwan Kamil Ajak Warga Pilih dan Menangkan RZ




BOGORnews.com:::Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut satu Ridwan Kamil (RK) melakukan blusukan sapa warga di wilayah Bogor Barat. 

RK sempat menemui para kyai, pimpinan pondok pesantren, dan tokoh masyarakat. Dalam kegiatan kampanye, RK juga bertemu dengan calon Wakil Walikota Bogor nomor urut satu Zaenul Mutaqin (ZM). 

Dalam pertemuan antara RK dengan ZM di RM Mekar Wangi, Kecamatan Bogor Barat, RK mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bogor untuk memilih dan memenangkan nomor urut satu pasangan Rindu di Pilgub Jabar dan nomor urut satu pasangan RZ di Pilwalkot Bogor. 

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bogor, pilih dan menangkan  nomor satu di Pilgub Jabar dan nomor satu di Pilwalkot Bogor. Mudah mudahan dengan partai PPP ini, pasangan Rindu untuk Jabar dan pasangan RZ untuk Kota Bogor bisa menang dan meraih hasil yang maksimal," ajak Kang Emil sapaan akrab Walikota Bandung ini. 

Emil juga menyampaikan saat ini pasangan Rindu banyak memprioritaskan untuk terus sosialisasi di Kota dan Kabupaten Bogor. Ditambah PPP juga kader terbaiknya Uu Ruzhanul Ulum menjadi calon Wakil Gubernur. Kader terbaik PPP lainnya di Kabupaten Bogor adalay calon Bupati Hj Ade Yasin (AY), dan Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin (ZM) menjadi wakil Walikota Bogor. 

"Semoga dengan satu rombongan PPP yang kader-kader terbaiknya maju di Pilkada, bisa menguatkan dan memenangkan baik pemilihan Gubernurnya, Walikotanya ataupun Bupati. Walaupun antara diatas dan di bawahnya berbeda, tapi minimal ada kesamaan dan bisa kita saling menguatkan,"pungkasnya. (Rls/DF) 






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Alat Tulis Kantor Lengkap

    Memang sih jaman sekarang semua serba digital. Banyak yang beralih ke elektronik ...

    View Article
  • Dr David

    Sangat membutuhkan donor ginjal dengan jumlah $ 400.000,00 Hubungi kami melalui email: ...

    View Article
  • perusahaan jasa seo

    infonya sangat layak untuk dibaca. good job. ...

    View Article