Raih Pole, Rosberg Waspadai Ancaman Ferrari
GP Shanghai

By Redaksi 17 Apr 2016, 12:41:39 WIB | dibaca: 543 pembaca 

Raih Pole, Rosberg Waspadai Ancaman Ferrari

BOGORNews,- Driver Mercedes Nico Rosberg antusias dengan pole pertamanya musim ini. Tapi para penunggang Ferrari membuatnya waspada di GP China nanti. 
 
Rosberg berhasil mencatatkan pole pertamanya musim ini setelah mencatatkan waktu terbaik satu menit 35,402 detik pada sesi kualifikasi di sirkuit Shanghai. Pebalap 30 tahun itu kini punya kesempatan bagus untuk melanjutkan rangkaian kemenangannya ke angka enam --tiga kemenangan di seri terakhir musim lalu dan dua lainnya di awal musim ini.

"Menyenangkan bisa mendapatkan pole pertama di musim ini. Selalu jadi yang terbaik kalau bisa memulai balapan dari depan dan saya sangat senang punya kesempatan itu lagi," ujarnya dikutip Motorsport.

Peluang Rosberg untuk memenangi balapan kian besar setelah Lewis Hamilton, rekan setim sekaligus rival terdekatnya di kejuaraan dunia, harus start dari posisi paling belakang. Meski demikian, Rosberg melihat ada ancaman besar lain dari duo Ferrrari.

Setelah driver Red Bull Daniel Ricciardo yang start dari posisi dua, berturut-turut pebalap Ferrari yakni Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel ada di posisi tiga dan empat. Mengingat keduanya juga sempat jadi dua tercepat di sesi latihan bebas dua, Jumat (15/4) kemarin, Rosberg tak bisa bersantai.

"Saya membuat sedikit kesalahan di laju pertama pada Q3, tapi putaran terakhirnya cukup bagus. Meski demikian, Kimi mengatakan dia membuat sebuah kesalahan di putaran terakhirnya, jadi mempertimbangkan itu saya tidak yakin gapnya sebesar yang tampak di catatan waktu," ujarnya soal selisih 0,570 detik di Q3 dengan Raikkonen.

"Pada Jumat kemarin Ferrari berada di level yang sama dengan kami, jadi kami harus bersiap untuk sebuah tantangan besar dari para mobil merah. Di balapan, kita mungkin melihat sejumlah kejutan," tandasnya.  (dts)
 










Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • jual hair fiber

    benar sekali itu. jika harus berurusan dengan kesehatan ada baiknya selalu memanfaatkan ...

    View Article
  • Dr. louis

    Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ...

    View Article
  • hgh Supplements from Amazon

    I study this text. I suppose You placed a lot of attempt to create this article. I ...

    View Article


BOGOR WEBSITE