Quick Wins, Program Polri Dalam Mendukung Pelayanan Publik

By Redaksi 30 Nov 2017, 15:36:20 WIB | dibaca: 71 pembaca 

Quick Wins, Program Polri Dalam Mendukung Pelayanan Publik

BOGORnews.com:::Dalam perkembangan era reformasi di tubuh Polri banyak sekali program dan strategi dalam hal meningkatkan pelayanan terhadap publik. Salah satu program Polri yang berhubungan dengan publik yaitu Quick Wins yang merupakan upaya untuk membangun kepercayaan masyarakat melalui program yang mendukung kepentingan masyarakat.

Polresta Bogor Kota melalui Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) menerima segala bentuk laporan dari masyarakat baik laporan kejadian maupun laporan kehilangan. Sementara untuk pemohon SKCK bisa datang langsung ke bagian Sat Intelkam.

Menurut Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung sampurna Jaya,  pelayanan terhadap masyarakat dijajaran Polresta Bogor Kota akan semakin ditingkatkan.
"Sebagai abdi negara yang melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, masyarakat tidak harus datang ke kantor Polresta untuk melaporkan adanya suatu kejadian, melalui Operator 110 yang sudah kita luncurkan beberapa bulan yang lalu, masyarakat sudah bisa menggunakan layanan tersebut secara online  selama 1×24 jam.” jelas Kapolresta Bogor Kota,  Rabu (29/11/2017).'

“Jadi bagi masyarakat yang ingin datang langsung tidak perlu ragu dan takut untuk datang ke SPKT Polresta Bogor Kota dan melaporkan kejadian maupun kehilangan, kita akan layani sebaik mungkin, sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang dilakukan jajaran Polresta Bogor Kota.” pungkas Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. (Dimas Ferry)

 







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif

    Harga Speaker Aktif https://goo.gl/KT7Ahy https://goo.gl/snxmFH https://goo.gl/b1QvYs ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif 15 Inch

    Harga Speaker Aktif 15 Inch ...

    View Article
  • Speaker Aktif Simbadda

    Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article


BOGOR WEBSITE