Polres Bogor dan Puslabfor Ambil Sampel di Lokasi Pabrik Kemasan Telur

By Redaksi 02 Okt 2017, 10:23:11 WIB | dibaca: 243 pembaca 

Polres Bogor dan Puslabfor Ambil Sampel di Lokasi Pabrik Kemasan Telur

BOGORnews.com ::: Polres Bogor bersama Puslabfor Bareskrim Polri, Minggu (1/10/2017) melakukan olah TKP dan mengecek sampel udara di limbah pabrik pembuatan kemasan telur yang telah menewaskan 7 orang saat akan menguraa bak penampungan bahan trey (kardus tempat telor) Sabtu (30/9/2017). Kejadian ini diduga karena menghirup gas beracun.

Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky, mengatakan, dalam olah TKP dilakukan pengambilan sampel udara dalam bak penampungan limbah pembuatan rak telur di tempat para korban meninggal dunia.

"Sampel udara juga diambi dari dalam ruangan dekat pintu keluar," ujar Kapolres Bogor dalam keterangan tertulis yang diterima
wartawan bogornews.com Minggu (1/10/2017)

Sampel udara diambil menggunakan 2 botoll. Selanjutnya sampel tersebut dibawa ke Puslabfor Bareskrim Polri untuk diperiksa, begitu juga dengan sampel bahan baku yang masih ada di TKP.

Sedangkan tujuh jenazah sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan pemeriksaan penyebab kematian.  Selanjutnya jenazah dikembalikan untuk kemudian dikuburkan pihak keluarga," jelas Andi.

Untuk diketahui, ketujuh orang ini ditemukan tewas diduga keracunan saat menguras bak penampungan sedalam empat meter di pabrik tersebut.

Dicky, menyebutkan polisi baru mengetahui kejadian tersebut pada Sabtu (30/9) sekitar 14.30 WIB. Ketika disambangi polisi, sudah ada korban yang mengambang di dalam bak.

Menurut Andi, kejadian bermula ketika seorang buruh bernama Iwan hendak menguras bak. "Tetapi sekitar 2 menit dilihat sudah pingsan oleh Ahmad Holil (buruh lainnya)," kata Andi. *(ari)







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif

    Harga Speaker Aktif https://goo.gl/KT7Ahy https://goo.gl/snxmFH https://goo.gl/b1QvYs ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif 15 Inch

    Harga Speaker Aktif 15 Inch ...

    View Article
  • Speaker Aktif Simbadda

    Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article


BOGOR WEBSITE