PKB Yakin Ade Yasin - Iwan Setiawan Menang

By Redaksi 08 Jan 2018, 22:18:44 WIB | dibaca: 234 pembaca 

PKB Yakin Ade Yasin - Iwan Setiawan  Menang

Sekjen DPW PKB Ahmad Fahir

BOGORnews.com :::  Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Bogor yang diusung koalisi PKB, PPP dan Gerindra, Ade Yasin – Iwan Setiawan diyakini akan memenangkan Pilkada 2018

Dari semua calon yang beredar, duet ini sebagai yang terbaik untuk memimpin Kabupaten Bogor lima tahun ke depan. “Insya Allah, Kabupaten Bogor lima tahun ke depan ada di pundak Ade Yasin – Iwan Setiawan,” kata Wakil Sekjen DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jawa Barat, Ahmad Fahir, di Kemang, Bogor, Senin (8/1/2018)

Fahir mengemukakan, keyakinan terhadap Ade – Iwan didasari oleh sejumlah faktor. Antara lain, pasangan ini terdiri atas dua figur yang sosoknya sudah dikenal luas oleh masyarakat Bogor.

“Pasangan Ade – Iwan beberapa langkah di depan dalam hal popularitas. Ini modal yang sangat baik untuk memenangkan Pilbup,” ujar Fahir.

Selain itu, Ade Yasin juga diyakini memiliki komitmen yang kuat terhadap dunia pesantren dan pelestarian ajaran ahlussunnah wal jamaah an-nahdliyah, yang dianut oleh mayoritas warga Bogor.

Pada bidang budaya, Fahir yang juga pegiat budaya Sunda, memandang Ade – Iwan memiliki tekad yang kuat dalam menjaga nilai-nilai budaya dan warisan adiluhung Sunda Bogor tetap lestari di bumi Prabu Siliwangi ini.
"Bogor adalah ibu kandung dan situs sangat penting bagi kerajaan Sunda. Butuh sosok seperti Ade Yasin," imbuh penggagas dan ketua Panitia Napak Tilas Prabu Siliwangi 2017 ini.

Kiprah pembangunan dan rekam jejak kepemimpinan Ade dan Iwan, lanjut Fahir, sudah terbukti dan teruji. Tidak perlu lagi susah payah mengumbar banyak janji untuk para pemilih, termasuk kalangan pemilih pemula.
Begitu pula dengan akseptabilitas dan elektabilitas paslon ini unggul jauh dari paslon-paslon lainnya.

“Dalam 3 bulan terakhir kami melakukan kanvasing ke kiai-kiai dan para pemangku kepentingan se-Kabupaten Bogor. Ada belasan ribu tokoh yang didatangi. Mayoritas, menginginkan Ade Yasin memimpin Bogor,” ungkap Fahir.
Hasil kanvasing yang dilakukan tim DPC PKB Kabupaten Bogor yang diperkuat konsultasi dengan para kiai Nahdlatul Ulama se-Bogor serta istikhoroh oleh para kiai khas, menjadi dasar DPP PKB menetapkan Ade Yasin sebagai calon bupati yang diusung partai yang didirikan oleh warga Nahdliyin tersebut.

“PKB akan bekerja keras memenangkan pasangan Ade – Iwan demi memberikan yang terbaik untuk warga Kabupaten Bogor,” ujar Fahir.

Ribuan kader yang sudah dilatih dan dipersiapkan secara khusus serta semua jaringan pesantren dan institusi persekolahan yang dikelola oleh warga PKB struktural maupun kultural, akan menjadi basis penting pemenangan Ade – Iwan.

“PKB mengajak semua lapisan masyarakat dan para pihak yang menginginkan masa depan gemilang Kabupaten Bogor untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan Ade-Iwan,” pungkas Fahir. (*)











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Mrs Limasly

    Cara Mendapat Kartu ATM Kosong yang Mendesak .... selama bertahun-tahun saya sudah ...

    View Article
  • frank

    Ini adalah untuk menginformasikan publik umum laki-laki atau perempuan yang sehat dan ...

    View Article
  • poinqq

    sudah lama gak jalan"ke bogor, bogor apakabar mas? ada yang baru gak mas di ...

    View Article


BOGOR WEBSITE