Pewarta Foto Buka Bersama Dengan Wakil Walikota di Pos Polisi

By Redaksi 27 Jun 2016, 23:52:49 WIB | dibaca: 346 pembaca 

Pewarta Foto Buka Bersama Dengan Wakil Walikota di Pos Polisi

BOGORnews.com ::: Momentum bulan suci Ramadhan banyak dimanfaatkan oleh sebagian orang maupun kelompok untuk berbuat amal dengan saling berbagi kepada sesama. Begitupun halnya yang dilakukan para juru foto media yang tergabung dalam organisasi Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor bersama Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman  menggelar buka puasa bersama dengan berbagi tajil kepada pengguna jalan di Kota Bogor.

Para pewarta foto membagi-bagikan tajil di Pos Polisi 6 Ambon Jalan Jendral Sudirman, Bogor.

Sekitar 15 anggota PFI Bogor bersama Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman didampingi Kepala Bagian Operasional Polres Bogor Kota Kompol Prastyo Purbo, membagi-bagikan tajil kepada pejalan kaki, pengendara motor dan mobil angkutan umum yang melintas di depan istana Bogor.

“Kegiatan ini adalah inisiasi dari teman-teman PFI Bogor yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada sesama khususnya bagi yang menjalankan ibadah puasa,” kata Sekretaris PFI Bogor Deni Rhaka, Senin (27/6/2016)

“Yang kita berikan tidaklah besar, hanya berupa makanan dan minuman ringan untuk berbuka puasa. Semoga niat kecil dan sederhana ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua dan juga bagi yang menerimanya. Mudah-mudahan kegiatan sosial ini bisa kami lakukan kembali tidak hanya di bulan Ramadhan tapi juga di bulan-bulan yang lain,” kata Deni seraya menambahkan ada 80 bungkus Ta'jil yang dibagikan

Koordinator acara Hendi Novian menambahkan, kegiatan ini diniatkan untuk ibadah. Melalui kegiatan ini yang terpenting adalah kebersamaan dalam wadah pewarta foto Bogor agar tetap sejalan, bisa menjaga rasa kekeluargaan, tetap kompak dan solid serta lebih baik lagi ke depan.

Sementara itu Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman menuturkan, sekecil apapun niat baik itu pasti ada pahalanya apalagi sampai dilakukan Insyallah akan berkah dan bermanfaat. Karena itu Usmar mengaku senang diajak oleh rekan-rekan jurnalis foto untuk terlibat dalam kegiatan ini. “Jadi saya pun bisa mendapatkan berkah dan pahalanya apalagi dilakukan di Bulan Ramadhan yang Allah SWT janjikan akan melipatgandakan pahalanya. Itu suatu keberuntungan yang harus di syukuri bagi siapapun yang memiliki niat baik dan dapat melakukannya,” ungkap Usmar.

Kabagops Polres Bogor Kota Prastyo menambahkan, menjalin kebersamaan dalam sebuah bingkai kesederhanaan adalah hal yang harus tetap dijaga.

“Semoga yang dilakukan hari ini bisa mewujudkan apa yang dicita-citakan dan diharapkan oleh organisasi ini. Dan PFI Bogor bisa terus menyuguhkan karya foto yang baik dan bisa memberikan kontribusi bagi Kota Bogor,” pungkasnya.

Usai pembagian tajil, dibawah tenda pos polisi 6 Ambon, PFI Bogor bersama Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman dan Kabagop Polres Bogor Kota Prastyo menikmati buka puasa bersama dengan semangat kebersamaan lewat kesederhanaan.







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article
  • Program Kasir

    Makin rusak aja nih pergaulan anak zaman sekarang. Harusnya ada program atau aturan ...

    View Article
  • Harga Speaker Terbaik

    Harga Speaker Terbaik ...

    View Article


BOGOR WEBSITE