Perkenalkan, Varian Cake Ala Ali

By Redaksi 13 Agu 2017, 20:20:16 WIB | dibaca: 569 pembaca 

Perkenalkan, Varian Cake Ala Ali

BOGORnews.com ::: Cake Ala Ali hadir sebagai pelengkap wisata kuliner sekaligus untuk dijadikan oleh oleh, khususnya mereka para pecinta cake. Penasaran dengan citarasanya? Yuk simak ulasannya.

Pie Ala AIi, biasanya pie disajikan dengan isian berupa buah, daging, cake Ala Ali. Meski ada pula yang disajikan dengan isian ice cream. Mengingat hampir semua orang menyukai pie, pun mencoba men-create Pie menjadi penganan yang berbeda. Pie ini digabungkan dengan cake membuat Pie Ala Ali ini menjadi salah satu cake yang diharapkan menjadi best seller. Ada 3 varian rasa dalam Pie Ada Ali ini diantaranya : Choco Pie Ala Ali, Blueberry Ala Ali dan Greentea Ala Ali.

Selain pie juga menjadi best seller dari Cake Ala Ali ialah Rolz Cake, sejenis cake yang dipanggang diisi dengan yang cream cheese digulung. Teksturnya cakenya yang lembut menyatu dengan keju membuat lumer setiap gigitannya. Ada dua varian untuk roll cake yaitu velvet Rolz dan Cheery Rolz.

Almond Mylk, merupakan produk susu Almond yang memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh karena kaya akan nutrisi. Disajikan
menggunakan bahan bahan alami tanpa bahan pengawet menjadikan minuman ini menjadi minuman kesehatan yang layak untuk dikonsumsi. Almond Mylk Ala Ali memiliki 4 varian rasa yaitu orginal, Teh cokelat dan madu. *(Dimas Ferry)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • mobil paling irit

    Semoga dapat bermanfaat atas informasi yang telah di berikan ...

    View Article
  • situs judi poker

    Terima kasih atas penjelasan singkat namun padat akan persoalan diatas ...

    View Article
  • Jasa Seo

    Terima kasih atas info yang telah disajikan. Semua ini sangat bermanfaat untuk ...

    View Article


BOGOR WEBSITE