Pergantian Tahun di Kota Bogor Berjalan Kondusif

By Redaksi 01 Jan 2015, 15:28:09 WIB | dibaca: 773 pembaca 

Pergantian Tahun di Kota Bogor Berjalan Kondusif

BOGORnews, == Perayaan malam pergantian tahun baru di Kota Bogor  berjalan aman dan kondusif, tidak ada kejadian mencolok yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di Kota Bogor.

"Situasi dan kondisi di Kota Bogor pada malam pergantian tahun kondusif. Semua berjalan lancar tanpa ada gangguan kamtibmas," kata Kasubag Humas Polres Bogor Kota, AKP Diana Sulistyowati, seperti dilansir Antara,  Kamis (1/1/3015).

Diana  mengakui bahwa  pada malam pergantian  sempat terjadi kemacetan, terutama di lokasi berkumpulnya warga yang merayakan tahun baru, seperti Tugu Kujang, Air Mancur, BNR, dan Lapangan Sempur. "Di Kapten Muslihat,  sempat terjadi kepadatan lalu lintas, namun masih bisa masih mengalir, " katanya.

Ia mengatakan, kemacetan terjadi sekitar setengah jam sebelum pergantian tahun berlangsung. Hal ini disebabkan oleh banyaknya masyarakat yang berhenti di pinggir jalan, untuk menyaksikan kemeriahan pesta kembang api.  “Situasi kembali normal sekitar pukul 01.00 WIB.

Untuk memastikan perayaan malam tahun baru berjalan lancar, jajaran Muspida Kota Bogor melakukan pemantauan langsung ke sejumlah lokasi tempat berkumpulnya masyarakat.  Pemantaun dipimpin langsung Walikota Bogor Bima Arya  Walikota dan jajaran Muspida sekitar satu jam berkeliling ke sejumlah wilayah di Kota Bogor.

Seperti tahun-tahun sebelumnya detik detik pergantian tahun dimeriakan dengan pertunjukan kembang api di seluruh penjuru kota. Kemeriahan kembang api terlihat   di Tugu Kujang,  Lapangan Sempur, Air Mancur, BNR dan sejumlah hotel di Kota Bogor. Kemeriahan pertunjukan kembang api berlangsung sekitar 45 menit (ant/bn)
 
TEKS FOTO : Tugu Kujang dimalam pergantian tahun







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article
  • Program Kasir

    Makin rusak aja nih pergaulan anak zaman sekarang. Harusnya ada program atau aturan ...

    View Article
  • Harga Speaker Terbaik

    Harga Speaker Terbaik ...

    View Article


BOGOR WEBSITE