Peran Media Massa Dibalik Sukses Tirta Pakuan Raih PDAM Sehat 2017

By Redaksi 15 Mei 2018, 20:42:07 WIB | dibaca: 56 pembaca 

Peran Media Massa Dibalik Sukses Tirta Pakuan Raih PDAM Sehat 2017

BOGORnews.com:::PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dikategorikan sebagai PDAM Sehat pada tahun 2017 oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Raihan ini tak lepas dari peran media massa yang terus memberikan masukan berupa saran dan kritik terhadap kinerja PDAM. 

Hal itu ditegaskan Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya, saat Cucurak atau makan bersama jelang Ramadan antara direksi dan manajemen PDAM Kota Bogor bersama rekan-rekan media di IPA Palasari, Desa Palasari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, Selasa (15/5/2018).

"Terima kasih atas dukungan dan perhatian media terhadap program-program yang sedang dijalankan PDAM. Atas peran rekan-rekan media pula, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dikategorikan sebagai PDAM Sehat pada tahun 2017 oleh Kementerian PUPR,"tandasnya. 

Deni menuturkan, tidak ada niat sedikit pun untuk menjaga jarak dengan media. Pihaknya  sangat memerlukan keberadaan media. Ia menyadari, informasi adalah bagian dari kinerja.  

"Tanpa peran dari teman-teman media,  PDAM bukan apa-apa. Kami tidak anti kritik, kami butuh kritik dan kami terbuka. Hendaknya segala kritik bisa dikomunikasikan. Komunikasi itu sangat penting dan tidak bisa diabaikan. Apalagi saat ini dengan keberadaan media sosial,  kita tidak bisa menghindari segala informasi yang ada. Kami hanya ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan PDAM, "tandasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Deni meminta kepada seluruh staf dan karyawan PDAM Tirta Pakuan untuk tidak berbangga diri dengan raihan prestasi yang telah dicapai. 

"Kesombongan tidak ada manfaat. Prestasi ini hendaknya menjadi motivasi dalam  meningkatkan dan mempertahankan prestasi."

Cucurak dihadiri oleh sekitar 40 wartawan dari media cetak, elektronik dan Online. Ada pun
kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antara PDAM dengan media massa di Kota Bogor, terutama menyambut bulan suci Ramadan 1439 H. (DimasFery). 











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • frank

    Ini adalah untuk menginformasikan publik umum laki-laki atau perempuan yang sehat dan ...

    View Article
  • poinqq

    sudah lama gak jalan"ke bogor, bogor apakabar mas? ada yang baru gak mas di ...

    View Article
  • Joe

    I study this text. I suppose You placed a lot of attempt to create this article. I ...

    View Article


BOGOR WEBSITE