Pemuda Muhammadiyah Sambut Tahun Politik

By Redaksi 07 Jan 2018, 22:11:59 WIB | dibaca: 270 pembaca 

Pemuda Muhammadiyah Sambut Tahun Politik




<.br>

BOGORnews.com ::: Pamijahan - Pemuda Muhammadiyah sebagai salah satu Organisasi Otonom (Ortom) di Persyarikatan Muhammadiyah terus menggeliat, tak terkecuali dengan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM) Kabupaten Bogor.

PD PM Kabupaten Bogor di bawah kepemimpinan Rudi Haryono masa jabatan 2016-2020 berupaya melakukan evaluasi dan menyusun strategi kembali di tahun kedua kepengurusan dengan mengadakan Rapat Kerja ke-2 pada hari Sabtu-Ahad tanggal 6-7 Januari 2018 di Villa Gubuk Kiwari, Pamijahan.

Mengangkat tema "Evaluasi dan Konsolidasi Gerakan untuk Pergerakan Pemuda Muhammadiyah yang lebih Efektif dan Akseleratif", PD PM Kabupaten Bogor tidak hanya mengevaluasi program dan kepengurusan 1 tahun pertama, akan tetapi Rapat Kerja (Raker) ini menguatkan lagi semangat juang kita dalam mengemban amanah sebagai pengurus Pemuda Muhammadiyah dan menyambut tahun 2018 sebagai tahun politik sehingga kita mampu menempat diri dengan baik dan memiliki upaya strategis di dalamnya, ungkap Rudi Hayono dalam sambutan pembukaan.

Hadir sebagai pembuka acara, H. Drs. Duduh Nurzaman, M.Pd., menyampaikan bahwa berorganisasi di Muhammadiyah adalah sebagai salah satu perintah agama yang sangat penting, karena dengan berorganisasi lah kita mampu menyampaikan dakwah Islam lebih ringan.

Selain itu, beliau pun mengingatkan bahwa dalam arena politik pemuda harus ikut serta di dalamnya untuk mewarnai dan membawa perpolitikan kita khususnya di daerah kabupaten Bogor ke arah yang positif.
"Sekalipun pilihan politik pengurus Pemuda Muhammadiyah berbeda, namun tujuan kita berpolitik adalah untuk tegakkannya izzul Islam wal muslimin", tambahnya dalam sambutan sebagai Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bogor. *(SK)











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. fdhgfd 08 Jan 2018, 09:42:22 WIB

    The custom http://www.replicawatchlondon.co.uk watch is based on the latest Milgauss modeled on the case and strap are carved, to be honest, carved http://www.fashionwatches.org.uk is not uncommon, rare is this Milgauss carved patterns. It was all hand-carved Cannabis leaves http://www.newwatchesoutlet.co.uk, so Buddy Austin this http://www.ukreplicawatch.co.uk simply named Cannabis.fsdgsdf

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • online lifestyle magazine

    whats up – wonderful web site, simply just on the lookout around some weblogs, ...

    View Article
  • Cryptophix

    Bitcoin tradicionalmente relacionam-se a equipe digitais de dinheiro. Ela existe ...

    View Article
  • Natrual Foods

    i'm ordinarily looking on-line for posts which can help me. there's of ...

    View Article