Pembangunan Halte Stabling Stasiun Sukaresmi Dimulai Oktober
Rencana Lama Baru Terwujud

By Redaksi 11 Sep 2017, 22:26:53 WIB | dibaca: 224 pembaca 

Pembangunan Halte Stabling Stasiun Sukaresmi Dimulai Oktober

Lokasi Halte Stabling Sukaresmi

BOGORnews.com ::: Groundbreaking pembangunan halte dan stabling (jalur untuk parkir KRL) di Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor dijadwalkan akan dilaksanakan 5 Oktober mendatang. Sebab, proyek tersebut ditargetkan harus sudah rampung pada tahun 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan Direktur Utama (Dirut) PT. Waskita Karya (Wika) Realty, M. Choliq seusai acara penandatanganan nota kesepahaman sinergi Transit Oriented Development (TOD) kawasan Stasiun Bogor dan rencana pembangunan halte dan stabling Kelurahan Sukaresmi di Kementerian BUMN, jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (11/09/2017).

Penandatangan kesepahaman dilakukan antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, PT. Wika Realty dan PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Persero yang disaksikan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno dan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.

M. Choliq menjelaskan, kesuksesan proyek tersebut nantinya akan menjadi role model. Apalagi dengan melihat bahwa aset milik PT. KAI (Persero) sangat banyak dan tersebar di seluruh Indonesia.

"Apabila model ini berhasil, maka akan dilanjutkan dengan model-model berikutnya. Dan saya kira masalah pembenahan tranportasi menjadi masalah utama pemerintah Republik Indonesia," paparnya.

Pada kesempatan itu, Choliq menyampaikan terima kasihnya kepada Dirut PT. KAI (Persero) dan Wali Kota Bogor Bima Arya atas kerja samanya sehingga proyek pembangunan tersebut segera direalisasikan.

Sekedar mengingatkan, pembangunan halte dan Stabling Stasiun Sukaresmi Kecamatan Tanah Sareal sebenarnya sudah lama direncanakan PT KAI. Namun,  proyek itu tertunda.  *(rel)








Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article
  • Program Kasir

    Makin rusak aja nih pergaulan anak zaman sekarang. Harusnya ada program atau aturan ...

    View Article
  • Harga Speaker Terbaik

    Harga Speaker Terbaik ...

    View Article


BOGOR WEBSITE