PDAM Tirta Pakuan Masuki Usia ke-41, Dirgahayu!

By Redaksi 08 Apr 2018, 07:47:41 WIB | dibaca: 128

PDAM Tirta Pakuan Masuki Usia ke-41, Dirgahayu!




BOGORnews.com:::41 tahun sudah Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor berdiri dan memberikan pelayanan  bagi masyarakat Kota Bogor. 

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor terus bebenah diri guna memaksimalkan pelayanan kepada para pelanggannya. 

Hal tersebut tentu tidak mudah ditengah berbagai kendala yang dihadapi. Meski begitu PDAM mampu membuktikannya lewat berbagai capaian, penghargaan yang di dapat hingga business plan kedepan. 

“Saat ini PDAM dalam sisi teknis atau pelayanan dalam kondisi sebaik-baiknya,” ujar Deni Surya Senjata Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di Acara Jalan Sehat HUT PDAM ke-41 di Kantor PDAM Dekeng, Kota Bogor, Sabtu (07/04/2018)

Deni mengatakan, kondisi baik ini bukan tanpa alasan pasalnya Reservoir Pakuan yang biasanya paling tinggi di level 3,5 Meter saat ini mampu mencapai 4,2 - 6 Meter. Tak hanya Reservoir Pakuan, Reservoir Pajajaran pun ikut meningkat. Dari yang sebelumnya hanya di angka 2 - 2,5 Meter menjadi 4 - 4,5 Meter. 

“Ini hasil kerja bersama yang patut disyukuri. Mudah-mudahan dengan selesainya Katulampa kondisinya akan tambah lebih baik,” terangnya. 

Capaian ini, menurut Deni, merupakan hasil kinerja terbaik dari seluruh jajaran karyawan, baik dari jajaran teknik, umum dan keuangan. Maka, dirinya ingin di HUT PDAM ke-41 ini seluruh karyawan semakin solid, kompak dan produktifitas meningkat. Sebab kedepan PDAM sudah memiliki Business Plan pelayanan air minum di Kota Bogor. 

“Business plan ini harus ditunjang dengan teman-teman semua. Semoga dengan jalan sehat ini selain membuat sehat juga untuk memupuk kebersamaan,” katanya. 

Sementara itu, PLT Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengatakan, mudah-mudahan dengan jalan sehat ini menjadikan seluruh unsur PDAM dan pendukung PDAM mampu menjadi guyub dan solid dalam satu kesatuan gerak langkah. Ia pun berpesan agar PDAM bisa menjadi rumah bagi pegawainya dan dalam bekerja diniatkan sebagai ibadah bagi warga Kota Bogor. 

“Mudah-mudahan semua prestasi dan capaian kinerja mampu dipertahankan PDAM ditengah berbagai dinamika yang pasti terjadi,” pungkasnya. (Rls/DF). 






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Alat Tulis Kantor Lengkap

    Memang sih jaman sekarang semua serba digital. Banyak yang beralih ke elektronik ...

    View Article
  • Dr David

    Sangat membutuhkan donor ginjal dengan jumlah $ 400.000,00 Hubungi kami melalui email: ...

    View Article
  • perusahaan jasa seo

    infonya sangat layak untuk dibaca. good job. ...

    View Article