PBB Tegaskan Tidak Mendukung Siapapun Dalam Pilwalkot Bogor
MS Kaban : Saya Dukung Edgar Secara Pribadi

By Redaksi 22 Apr 2018, 07:54:47 WIB | dibaca: 164 pembaca 

PBB Tegaskan Tidak Mendukung Siapapun Dalam Pilwalkot Bogor

MS Kaban saat diwawancara wartawan




BOGORnews.com :::Ketua Dewan Syuro Dewan Pengurus Pusat (DPP)  Partai Bulan Bintang (PBB) Malam Sambat (MS) Kaban menegaskan,  bahwa partainya tidak mendukung siapapun pasangan calon (paslon)  Walikota dan Wakil Walikota Bogor yang akan maju dalam Pilwalkot Bogor 27 Juni 2018 mendatang. 

"Jika ada yang mengaku-ngaku mengusung salah satu paslon saya pastikan itu bodong atau ilegal," tegas MS Kaban dalam acara pengenalan pasangan Edgar-Sefwelly di kediamannya Kelurahan Sukadamai Kecamayab Tanah Saerah, Kota Bogor, Jumat (20/4/2018) malam.

Kaban mengaku, bahwa dirinya mendukung pasangan independent, Edgar Suratman dan Sefwely Ginanjar Djoyodiningrat secara pribadi bukan atas nama partai 

Sebelumnya, PBB dikabarkan mendukung paslon nomor 3 Bima Arya - Dedie A.Rachim. Terkait dukungan tersebut Kaban mengatakan, instruksi dari DPP PBB  sudah jelas dan harus di patuhi oleh semua kader yang ada di wilayah ataupun daerah. " Sekali lagi saya tegaskan, untuk pilwalkot Bogor PBB tidak mendukung siapapun. Saya sendiri mendukung Edgar - Sefwely atas nama pribadi bukan atas nama partai," tandasnya. 

Acara pengenalan pasangan Edgar-Sefwelly di kediamannya Kaban dihadiri langsung oleh Edgar Suratman. Selain itu hadir Rektor UIKA Ending Bahruddin, para alim ulama, para aktivis, tokoh masyarakat setempat dan tim pemenangan, relawan serta simpatisan Edgar-Sefwelly.

Kaban menilai figur Edgar sangat mumpuni untuk memimpin Kota Bogor untuk lima tahun kedepan. 

Menurutnya, Edgar merupakan mantan birokrat yang telah mengabdikan diri selama 35 tahun di Pemerintah Kota Bogor dan sosok yang bersih. 

 “ Dengan background cukup baik menurut saya, InsyaAllah Edgar bisa menata Kota Bogor jauh lebih baik,” kata Kaban.

Kaban menyebutkan,  membangun Kota Bogor tidak hanya fisik saja, akan tetapi bagaimana membangun sumber daya manusia yang lebih produktif. 

 Selain itu, kepala daerah itu harus meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.  Apalagi Kota Bogor sekarang ini sudah berubah menjadi kota wisata.

 "Jadi, harus punya terobosan di dalam membangun Kota Bogor.  Kita melihat  figur Edgar bisa memahami masyarakat secara penuh, "ujarnya. 

Menanggapi  dukungan MS Kaban,  Edgar Suratman mengaku sangat bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

Dukungan seorang Kaban akan menjadi energi baru.  " Kita tahu Pak MS Kaban adalah seorang politikus yang sudah mengakar rumput. Semoga ini membawa motivasi  dalam memuluskan perjuangan kami untuk memenangkan Pilwakot 2018, "tegasnya

Namun demikian sambung Edgar, dalam perjuangan ini tentunya harus senantiasa berserah diri dan bersyukur kepada Allah SWT. Dirinya juga tidak ingin larut dengan perseteruan karena perhelatan Pilkada hanyalah sebagai media untuk masyarakat Kota Bogor bukan untuk dirinya semata.

Sementara itu di tempat yang sama, Rektor UIKA Bogor, Ending Bahruddin mengaku  bangga ada Alumni UIKA yang dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kota Bogor. 

Ia berharap Edgar Suratman yang pernah mengenyam pendidikan di Fakultas Ekonomi UIKA tersebut bisa terpilih menjadi pemimpin Kota Bogor lima tahun kedepan. (rls/ari/red)

 

 











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Murod

    Kiranya menjadi media yang objektif, mencerdaskan dan memberikan pencerahan pemikiran ...

    View Article
  • online lifestyle magazine

    whats up – wonderful web site, simply just on the lookout around some weblogs, ...

    View Article
  • Cryptophix

    Bitcoin tradicionalmente relacionam-se a equipe digitais de dinheiro. Ela existe ...

    View Article