Pasutri Tewas Dalam Kecelakaan Lalin di Puncak

By Redaksi 21 Okt 2017, 23:50:01 WIB | dibaca: 274 pembaca 

Pasutri Tewas Dalam Kecelakaan Lalin di Puncak

BOGORnews.com ::: Pasangan suami istri (Pasutri)  tewas dalam kecelakaan lalu lintaa di Jslan Raya Puncak tepatnya di Tanjakan Selarong  Cibogo, Desa Cipayung, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/10/2017,)

Korban  bernama Saepudin (48) dan Nurhayanti (47) warga RT 01/02 Gg Bambu Kuning Kelurahan Loji Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.  Pasutri ini tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu satu orang lainnya yaitu Romi Angga Lesmana (21)
warga Kp. Megamendung RT 01/04  Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor juga pengendara sepeda motor mengalami luka - luka

Kasatlantas Polres Bogor, AKBP Hasby Ristama menjelaskan, kecelakaan itu terjadi  sekitar pukul 08.30 WIB. Saepudin dan Nurhayanti berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Mega Pro bernomor polisi F 2411 CV.

 Kejadiannya bermula saat sepeda motor  supra nopol F 2870 NF yang dikemudikan Romi Angga Lesmana (21) melaju dari arah Gadog menuju Puncak, yang saat itu sedang diberlakukan one way.  Karena jalan yang menanjak dan menikung ke kiri, sepeda motor bergerak agak ke kanan dan menabrak bagian depan samping kanan truk Colt Diesel nopol B-9015 EZ  yang melaju dari arah Puncak menuju Jakarta. Akibatnya motor yang dikemudikan Romi jatuh ke arah kanan. Disaat yang bersamaan, motor yang dikemudikan Saepudin melaju dari arah Gadog menuju Puncak, dan seketika menabrak sepeda motor yang dikendarai Romi.  Kejadian itu menyebabkan Saepudin dan Nurhayati  yang dibonceng meninggal dunia di tempat, akibat luka di bagian kepala. Sedangkan Romi hanya menderita luka - luka

"Korban langsung dibawa ke RSUD Ciawi. Polisi telah melakukan oleh TKP dan telah memeriksa saksi di lokasi kejadian," papar Hasby. *(ari)








Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • newbie anyar

    Boleh minta bantuannya kak ? Masih baru dalam dunia bitcoin ini nih.bukan mau minta ...

    View Article
  • Software Accounting

    Nah, bagus nih,,, Bisa buat meminimalisir kecurangan para wajib pajak... dan tentunya ...

    View Article
  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article


BOGOR WEBSITE