Partai Demokrat Rekomendasikan Bima Arya, Doddy : Kami Harus Fatsun

By Redaksi 08 Jan 2018, 21:45:00 WIB | dibaca: 322

Partai Demokrat Rekomendasikan Bima Arya,  Doddy : Kami Harus Fatsun

Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi (BPOK) DPC Partai Demokrat Kota Bogor Doddy Setiawan




BOGORnews.com ::: Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi (BPOK) DPC Partai Demokrat Kota Bogor Doddy Setiawan,  menegaskan walaupun tidak ada kader Demokrat dalam duet pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bogor di Pilkada 2018, sebagai kader partai pihaknya harus taat dan fatsun terhadap keputusan DPP.

"Kami yang di daerah tidak bisa berbuat apa-apa. Kami hanya fatsun dan royal terhadap titah yang sudah menjadi keputusan DPP. Kami hanya melaksanakan tugas tersebut, "ujar Doddy saat mendampingi paslon walikota dan Wakil Walikota Bima Arya-Dedie Rachiem di Lapangan Sempur,  Bogor Tengah,  Minggu 07/01/2018).

Seperti diketahui, Partai Demokrat melalui Ketua Umum Bapak SBY merekomendasikan paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima Arya-Dedie Rachiem untuk maju dalam Pilkada 2018. Sementara itu kader Demokrat yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Bogor,  Usmar Hariman tidak mendapat rekomendasi.

Soal ini, Doddy  mengatakan hendaknya para kader Demokrat menyadari bahwa  yang menjadi matahari kader adalah Bapak SBY.

"Itu semua tergantung beliau, apakah ingin melanjutkan apa yang telah diputuskan pak SBY, kita harus fatsun dengan keputusan yang ada. Sebagai kader demokrat,  yang menjadi matahari kader kami ada Bapak SBY sebagai ketua umum. partai Demokrat, Jujur saja, yang pertama berproses adalah saat kampanye tempo lalu tahun 2013.  Dimana SBY ingin  pertahana maju kembali utk melanjutkan pembangunan yang belum terealisasi." tandas Doddy

Hanya saja,  ia berpesan kepada kepada paslon yang diusung oleh Partai Demokrat terutama untuk Bima Arya yang diamanatkan untuk menjadi pemimpin daerah kedua kali beliau,  ia harus sadar perahu mana saja yang mendukungnya.

"Tidak serta merta ketika sudah terpilih kembali, lalu perahu tersebut ditinggalkan.  Hal itu yang tidak ingin kami harapkan," ucapnya. *(Dimas Ferry)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Alat Tulis Kantor Lengkap

    Memang sih jaman sekarang semua serba digital. Banyak yang beralih ke elektronik ...

    View Article
  • Dr David

    Sangat membutuhkan donor ginjal dengan jumlah $ 400.000,00 Hubungi kami melalui email: ...

    View Article
  • perusahaan jasa seo

    infonya sangat layak untuk dibaca. good job. ...

    View Article