Najamudin : PSB Akan Bentuk Empat Tim Futsal

By Redaksi 20 Feb 2017, 15:27:12 WIB | dibaca: 550 pembaca 

Najamudin : PSB Akan Bentuk Empat Tim Futsal

Najamudin Saat Memberikan Tropi Dan Piala Bergilir Najamudin Futsal Cup I

BOGORnews.com ::: Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB) akan membentuk empat Tim untuk dipersiapkan dalam berbagai event kejuaraan Futsal, termasuk persiapam membentuk Tim Futsal Pekan Olah Raga (Porda) Jawa Barat ke XIII  yang akan digelar di Kabupaten Bogor, tahun 2018.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua PSB Najamudin, ketika menutup kejuraan Futsal Najamudin Cup 1 tahun 2017, di Lapangan Futsal Tirtania Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (19/7/2017) malam.

Menurut Najamudin, tidak menutup kemungkinan dari hasil Kejuaraan Najamudin Cup 1, akan terpilih pemain yang akan memperkuat Tim Futsal Kota Bogor. “ Kita telah menugaskan tim seleksi pemain, dan pemain yang bagus akan kita panggil untuk ikut seleksi pembentukanTim Futsal Kota Bogor, “ kata Najamudin.

Pada kesempatan tersebut Najamudin menyampaikan terimakasih kepada pihak panitia kejuaraan futsal Najamudin Cup I, yang telah bekerja keras selama dua hari, sehingga futsal Najamudin Cup telah berjalan baik dan sukses. “Kita berharap event ini bisa rutin dilaksanakan setiap tahun, “ harapnya.

Najamudin menyebutkan,  tim seleksi telah memilih 5 pemain futsal terbaik.  Ke lima pemain itu akan kita usulkan ke PSB, sehingga mereka diharapkan bisa masuk dalam Tim Futsal Kota Bogor, “ kata Najamudin yang juga selaku Ketua Pembina     KORPORA (Komunitas Bogor Peduli Olah Raga)

Namun demikian, lanjut Najamudin, 26 tim Futsal yang ikut serta dalam futsal Najamudin Cup 1 akan terus dibina oleh KORPORA.  “ Kita akan terus melakukan pembinaan terhadao tim – tim futsal khususnya tim futsal peserta Najamudin Cup 1,  “ ujar Najamudin yang juga Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Bogor.

Dalam kejuaraan futsal Najamudin Cup 1 yang berlansung selama dua hari, Sabtu dan Minggu (18-19 Pebruari 2017) keluar sebagai juara pertama yaitu FC Kampus (Batu Tulis), juara kedua Academy FC (Pamoyanan), juara ke 3 Amud FC (Pamoyanan) dan  Harapan 1 Citra Muda (Cupaku). Selain diberikan Tropi Najamudin Cup, kepada  para juara juga diberikan uang pembinaan. *(ian)







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif

    Harga Speaker Aktif ...

    View Article
  • FOREX ASLI

    Thank you for sharing good information for health, may be useful for all of us do ...

    View Article
  • penulis artikel

    miris ngeliat media di indoensia sekarang beritanya adu domba terus ...

    View Article


BOGOR WEBSITE