Musda ke-XIV KNPI Kota Bogor Bakal Di Gelar Pekan Ini

By Redaksi 15 Jun 2017, 12:15:46 WIB | dibaca: 247 pembaca 

Musda ke-XIV KNPI Kota Bogor Bakal Di Gelar Pekan Ini

Aktifitas di Sekretariat KNPI jelang Musda KNPI

BOGORnews.com ::: Organizing Commite (OC) Musda KNPI Kota Bogor, Firman Wijaya. SH. Selasa (13/06/2017) memastikan bahwa pelaksanaan Musda KNPI akan digelar pekan ini di Gedung Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB) Jalan Pajajaran Kota Bogor.

"Sesuai rapat panitia Musda bahwa Musda di gelar pekan ini  Minggu 18 Juni 2017. Namun kami masih akan melakukan finishing dengan panitia dan Pengurus ," ujarnya.

Menurut Firman Musda ke-XIV KNPI Kota Bogor, rangkaian Musda akan awali dengan penjaringan bakal calon Ketua DPD KNPI Kota Bogor dengan pengambilan formulir.

"Pengambilan formulir akan kami buka mulai 15-16 Juni 2017. Penyerahan formulir dan syarat lainnya paling lambat tangal 17 Juni 2017 pukul 24:00 wib," jelasnya.

"Syarat bakal calon ketua DPD KNPI bisa dilihat di stand pendaftaran di Gedung Pemuda mulai tangal 15 juni 2017 di buka pukul 10:00 wib ditutup pukul 16:00 wib. Kepada panitia paling lambat tanggal 17 Juni 2017 pukul 24:00 WIB" imbuhnya.

Salah satu persyaratan utama yang harus dipersiapkan untuk calon Ketua KNPI Kota Bogor antara lain, harus mempunyai minimal 3 rekomendasi tertulis dari Pimpinan Kecamatan (PK) dan rekomendasi tertulis minimal dari 6 Organisasi Kepemudaan (OKP) yang bernaung di DPD KNPI Kota Bogor.

Untuk kepesertaan Musda KNPI ke-XIV, sesuai dengan hasil keputusan Rapimda terdiri dari 67 OKP, namun jumlah peserta kemungkinan akan bertambah sesuai hasil dari tim verifikasi OKP yang akan di tutup pada tanggal 15 Juni 2017 pukul 19.00 wib.

Sementara Ketua DPD KNPI Kota Bogor H. Hasbullah berharap Musda kali ini menjadi momentum untuk melakukan konsolidasi pemuda dan menghasilkan keputusan yang fundamental terutama dalam kepemimpinan kota bogor di masa yang akan datang.

"Soliditas dan kebersamaan pemuda menjadi modal utama dalam meneguhkan dan merevitalisasi peran pemuda dalam pembangunan di Kota Bogor," ujarnya singkat. *(Dimas Ferry)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Jasa SEO

    Very efficiently written information. It will be beneficial to anybody who utilizes ...

    View Article
  • Pakar SEO

    I just want to say thank you for the outstanding service and opportunity you have ...

    View Article
  • Jasa SEO

    You have a very interesting blog, and yes, I love the traditional Chinese language ...

    View Article


BOGOR WEBSITE