Meski Hujan Deras, Masyarakat Dan Kader HANURA Tetap Tunggui Dedie A.Rachim

By Redaksi 24 Mar 2018, 19:38:51 WIB | dibaca: 175 pembaca 

Meski Hujan Deras, Masyarakat Dan Kader HANURA Tetap Tunggui Dedie A.Rachim

Ketua DPC Partai HANURA Kota Bogor Sumiati Eneng bersama Masyarakat Kelurahan Gedung Badak




<.br>

BOGORnews.com ::: Sejak pukul 08:00 masyarakat dan Kader Partai HANURA DPC Kota Bogor dibawah pimpinan Ketua DPC Partai HANURA Kota Bogor Sumiati Eneng berkumpul di Rw. 1 Kelurahan Gedung Badak, Kecamatan tanah Sareal, Kota Bogor. lengkap dengan antribut Partai HANURA menunggu kedatangan Calon Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A.Rachim.

Saat dimintai keterangan oleh tim BOGORnews.com, Ketua DPC Partai HANURA Kota Bogor Sumiati Eneng menyampaikan bahwa hari ini Calon Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A.Rachim akan sosialisasi serta menyambangi masyarakat Rw. 1 dan Rw. 2 Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan tanah Sareal, Kota Bogor.

Ketua DPC Partai HANURA Kota Bogor Sumiati Eneng menyampaikan bahwa DPC Partai HANURA Kota Bogor dibawah kepemimpinannya akan terus mendukung Calon Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A.Rachim untuk dapat memenangkan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor.

Ketua DPC Partai HANURA Kota Bogor Sumiati Eneng juga menyampaikan bahwa acara hari ini (24/03/2018) adalah merupakan acara yang ditunggu-tunggu Masyrakat dan kader HANURA khususnya yang berada di wilayah Kelurahan Kedung Badak untuk dapat bertemu serta menyampaikan secara langsung permasalah serta keingnginan Kota Bogor kedepan kepada Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bogor.

"Walau hujan turun cukup deras, dapat terlihat bahwa masyarakat serta kader Partai HANURA tidak sedikitpun mundur atau membubarkan diri. Karena masyarakat serta kader Partai HANURA sudah lama menunggu hal ini." ucap Sumiati Eneng

Ditambahkan Sumiati Eneng bahwa agenda hari ini akan menjadi ageda kegiatan yang cukup panjang bagi Calon Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Calon Walikota Bogor Dedie A.Rachim akan sosialisasi serta menyambangi masyarakat. Karena agenda kegiatan sosialisasi Calon Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Calon Walikota Bogor Dedie A.Rachim direncanakan di 7 (tujuh) titik lokasi antara Rw. 1 dan Rw. 2 Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

"Kami masyarakat Kelurahan Gedung Badak dan juga Kader Partai Hanura, mengharapkan Calon Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A.Rachim jadi pemenang sehingga Bima Arya Sugiarto dapat melanjutkan pekerjaan yang telah dilakukannya dimasa yang lalu." tegas Ino salah satu warga Rt. 1 Rw. 1 Kelurahan Kedung Badak kepada BOGORnews.com

Dari pantauan BOGORnews.com antusias masyarakat serta Kader Partai Hanura DPC Kota Bogor sangatlah luar biasa karena walaupun hujan terus mengguyur tetapi masyarakat dan Kader HANURA tidak membubarkan diri.

Pada sambutannya Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A.Rachim menyampaikan syukur dan terharu atas antusias masyarakat Kedung Badak serta Kader Parta HANURA DPC Kota Bogor yang tetap dapat hadir dan menyapanya walau hujan terus turun. *(red)

 



Video Terkait:












Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Organic SEO Service

    If you want to stay ahead in the modern online rat race, you have to up ...

    View Article
  • Liverpool

    Wow artikel luar biasa dan fantastis teman saya kerja bagus dan semoga sukses untuk ...

    View Article
  • Liga Inggris

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article