Memalukan, Ditinggal Kuliah Malah Selingkuh Sama Mertua

By Redaksi 22 Agu 2016, 16:07:45 WIB | dibaca: 9729 pembaca 

Memalukan, Ditinggal Kuliah Malah Selingkuh Sama Mertua

 Foto Ilustrasi (net)
 
BOGORnew.com, == Astri (21) baru sadar, tujuan sang suami Boy (bukan nama sebenarnya) memintanya untuk kuliah lagi bukan hanya sekedar berharap gelar sarjananya nanti. Namun dibalik itu semua, Boy (27) menyimpan niat busuk. Sudah satu tahun ia selingkuh dengan sang mertua. Panggil saja Nayla (43) (bukan nama sebenarnya.

Wajah Astri, warga yang tinggal di Gang Nito,Kampung Cicadas, Desa Cicadas, Kecamatan Gunung putri, memerah saat menceritakan kisahnya. Wanita berbadan sintal dengan blus abu-abu itu masih terlihat menahan kekesalannys atas kelakuan nakal suaminya saat ditemui di kantor KUA Kecamatan Gunung putri. Pasangan berbeda usia tujuh tahun itu datang ke KUA untuk mengkonsultasikan perceraian mereka. 
 
Ya, Astri mengaku kecewa dengan sikap suaminya yang tega berselingkuh dengan ibunya. "Kalau selingkuh sama perempuan lain saya mungkin bisa memaafkan. Tapi ini ibu saya sendiri. Coba bayangkan. Apa gak sakit hati," tutur Astri saat ditemui di sebuah rumah makan dekat dengan Kantor KUA kecamatan Gunung putri.
 
Aksi perselingkuhan terlarang itu diketahuinya saat sengaja tak masuk kuliah. Dengan niatan ingin memberi surprise  merayakan hari pernikahanya. Namun berbalik keadaan, Astri dibuat terkejut saat Ia melihat sang suami tengah mesranya dengan sang ibu.

"Mau bikin kejutan, malah saya yang terkejut. Saya cuman bisa nangis. Mau marah, itu ibu saya. Kalau perempuan lain udah saya jambak dan pukul," kata wanita mengenakan kacamata itu.

Ia baru tahu, bahwa niat suaminya memintanya untuk melanjutkan kuliah bukan semata-mata agar dirinya menjadi sarjana. Namun agar bisa leluasa bermesraan bersama ibunya yang sudah enam tahun ditinggal mati sang ayahnya. "Saya tahu alasan suami saya ngotot saya buat lanjutin kuliah. Biar leluasa kayanya,"ujarnya sembari tertawa.

Namun ia pun tak bisa menyalahkan sang ibu.  Menurutnya, memang sang ibu masih terlihat cantik. Apalagi dirinya belum bisa memberinya anak. Meski usianya 43 tahun, badannya nampak seperti umur 30 tahun karna rajin merawat diri. "Kalau liat ibu saya emang masih cantik dan seksi. Kalau jalan berdua sama saya seperti adik kakak saja. Dan suami saya matanya jelalatan,"tuturnya.
 
Saat ini ia sedang berkonsultasi untuk mengurus perceraian. Dan memilih tinggal di dirumah teman Kuliahnya di Desa Wanaherang untuk sementara waktu.

"Saya sudah bulat mau cerai. Gak ada maaf buat lelaki seperti itu. lelaki yang baik masih banyak. Setelah ini pengacara saya yang akan mengurus semua perceraian ini. Biar cepet beres, saya cepet nikah lagi,"katanya sembari mengedipkan mata. (AJI/AZIS)







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • newbie anyar

    Boleh minta bantuannya kak ? Masih baru dalam dunia bitcoin ini nih.bukan mau minta ...

    View Article
  • Software Accounting

    Nah, bagus nih,,, Bisa buat meminimalisir kecurangan para wajib pajak... dan tentunya ...

    View Article
  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article


BOGOR WEBSITE