Mayoritas Tetangga Dadang Bakal Coblos Nomor 4, Apa Alasannya?

By Redaksi 16 Mei 2018, 16:48:20 WIB | dibaca: 90 pembaca 

Mayoritas Tetangga Dadang Bakal Coblos Nomor 4, Apa Alasannya?




<.br>

BOGORnews.com:::Dukungan warga kepada Calon Walikota (Cawalkot) Bogor, Dadang Iskandar Danubrata terus mengalir. Kali ini, giliran warga Sindangresmi, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor yang menyatakan mayoritas lebih memilih cawalkot usungan PDI Perjuangan dan PKB Kota Bogor. 

Pernyataan itu disampaikan beberapa perwakilan masyarakat setempat, saat calon kepala daerah yang berpasangan dengan Sugeng Teguh Santoso menggelar cucurak di Sindangresmi, Selasa (15/5/2018) petang. Lalu, apa alasan warga memilih mendukung Dadang-Sugeng? 

“Ada banyak alasan kenapa kami memilih Dadang-Sugeng. Selain putera asli Sindangresmi. Dadang sudah banyak membantu warga yang harus dirawat inap di RSUD Kota Bogor,” kata tokoh pemuda setempat, Isul. 

Dia melanjutkan, beberapa bantuan Dadang diantaranya, membantu penderita tumor kepala Tati dioperasi dan membebaskan biaya tagihan yang saat itu mencapai Rp80 juta. 

“Keluarga penderita tumor akhirnya bisa terbebas biaya. Selain itu, Dadang juga membantu mengawal pembangunan turap untuk lingkungan senilai Rp270 juta dan Rp80 juta di RW 17 dan RW 8,” tuturnya. 

Pada kesempatan yang sama, tokoh masyarakat setempat, Ustadz Amir menambahkan, Cawalkot Bogor nomor urut 4 tersebut juga pernah membantu fasilitas mushola.    
 
“Dia membantu fasilitas mushola sebelum mencalonkan sebagai walikota,” ujar Amir. 

Sementara, Ketua Komunitas Gojeg Sindangresmi Iman ikut menambahkan, politisi PDI Perjuangan tersebut dinilainya juga turut melakukan pembinaan anak muda melalui beragam pelatihan. 

“Dia, Dadang juga pernah membuat pengobatan gratis dan pasar murah sebelum mencalonkan cawalkot. Intinya, sudah banyak berbuat untuk warga Sindangresmi dan tidak melupakan sahabat masa kecilnya. Itu alasan kami lebih memilih Dadang-Sugeng dibanding paslon lain,” tandasnya. 

Sementara, saat diminta tanggapannya, Dadang menyampaikan, Sindangresmi merupakan lokasi yang punya banyak cerita di perjalanan hidupnya. Karena, dimulai kecil, remaja hingga dewasa, Dadang lama tinggal di Sindangresmi. 

“Ya, saya sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan warga Sindangresmi. Yang pasti saya semampu mungkin akan terus membantu permasalahan warga. Sehingga masyarakat bisa ikut merasakan manfaatnya,” tuntas Dadang yang saat itu datang bersama sang istri, Melda. (Rls/DF). 











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Organic SEO Service

    If you want to stay ahead in the modern online rat race, you have to up ...

    View Article
  • Liverpool

    Wow artikel luar biasa dan fantastis teman saya kerja bagus dan semoga sukses untuk ...

    View Article
  • Liga Inggris

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article