MAY DAY Kabupaten Bogor Dengan Istighosah dan Dzikir

By Redaksi 02 Mei 2018, 05:50:35 WIB | dibaca: 74 pembaca 

MAY DAY Kabupaten Bogor Dengan Istighosah dan Dzikir

Istighosah dan Dzikir Peringati Hari Buruh

BOGORnews.com ::: May day atau hari buruh internasional di Kabupaten Bogor  diperingati dengan kegiatan Istighosah dan Dzikir di stadion pakansari Cibinong Kabupaten Bogor,  Senin (1/5/2018)

 Istighosah  dan dzikir  ini dipimpin KH Muhammad Arifin Ilham serta dihadiri sekitar 10.000 jamaah dari serikat buruh dan warga sekitar Kabupaten Bogor. 

"Kita sudah sepakat dengan serikat buruh agar pada hari buruh ini merupakan hari yang membahagiakan sebagai refleksi dan
 momennya sangat tepat mendekati bulan puasa dan bertepatan dengan Nisfu Sya'ban sehingga momen yang baik ini kita gunakan untuk beristighfar dan bertobat bersama, " kata Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky yang hadir di tengah - tengah jamaah Istighosah dan zikir 

Kapolres mengajak kepada jamaah untuk bersama -sama berdo'a. Mudah-mudahan ini merupakan salah satu jalan untuk mencapai kesejahteraan buruh.

" Ini cara kita meminta kepada yang maha menentukan Allah SWT supaya diberikan yang terbaik kepada buruh, " ujar Kapolres

Menurut Kapolres,  buruh yang berangkat ke Jakarta dari wilayah kabupaten Bogor  tercatat sekitar 480 buruh.  Polres Bogor mengawal perjalanan buruh dari Bogor ke Jakarta supaya nyaman aman.

Kapolres mengatakan, kegiatan Istighosah dan dzikir akbar ini diharapkan dapat memberikan keamanan dan kedamaian kepada Kabupaten Bogor serta doa-doa dari buruh untuk kesejahteraan di Kabupaten Bogor terkabulkan. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Forum Komunikasi pimpinan daerah di antaranya Bupati Bogor Sekda Kabupaten Bogor, Dandim 0621, Ketua MUI Kabupaten Bogor, ketua DPRD Kabupaten Bogor, ketua serikat buruh Kabupaten Bogor.

Tidak sedikit jamaah yang hadir meneteskan air mata saat beristighfar memohon doa serta memohon ampun kepada Allah SWT.

Sebagai penutup kegiatan tersebut forkopimda Kabupaten Bogor dan Polres Bogor memberikan hadiah atau door prize berupa satu unit sepeda motor Matic dan 4 paket umroh serta 2500 souvenir atau bingkisan berupa sajadah, Al Quran, sarung dan baju koko serta paket sembako untuk buruh yang hadir.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan pensiunan buruh serta penyerahan piala pertandingan sepak bola Kapolres Cup tahun 2018.(Ari/red











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • frank

    Ini adalah untuk menginformasikan publik umum laki-laki atau perempuan yang sehat dan ...

    View Article
  • poinqq

    sudah lama gak jalan"ke bogor, bogor apakabar mas? ada yang baru gak mas di ...

    View Article
  • Joe

    I study this text. I suppose You placed a lot of attempt to create this article. I ...

    View Article


BOGOR WEBSITE