Masih Ingin Memperbesar Alat Vital ? Ini Bahayanya

By Redaksi 21 Mar 2016, 08:37:12 WIB | dibaca: 1354 pembaca 

Masih Ingin Memperbesar Alat Vital ? Ini Bahayanya

BOGORnews ::: Makin besar kelamin pria maka pasangan akan makin puas. Anggapan seperti ini masih menjadi pola pikir bagi sebagian pria. Tak heran bila banyak kaum pria yang rela melakukan berbagai cara demi menambah ukuran organ intimnya. Padahal, metode sembarangan dan dilakukan oleh orang yang bukan ahli di bidangnya justru bisa menyebabkan kerusakan permanen pada alat vitalnya.

Bukan hanya wanita saja yang berlomba-lomba mencari cara untuk memperbesar salah satu bagian tubuh mereka, seperti payudara. Pria pun melakukan hal yang sama. Sebagian pria berusaha memperbesar atau memperpanjang organ vital. Namun apakah langkah ini berhasil?

Pakar urologi, dokter Nur Rasyid, mengatakan, organ vital memang akan membesar dengan cara yang biasa dilakukan saat ini. Namun, cara tersebut hanya membesarkan jarak antara kulit dengan corpus, bagian organ intim yang berisi pembuluh darah.

"Memang dapat besar. Akan tetapi hanya akan bertahan tiga bulan sampai satu tahun. Selebihnya berpotensi penis akan rusak," kata Pakar urologi, Dokter Nur Rasyid

Umumnya mereka yang menjalankan proses pembesaran organ vital menempuh banyak cara. Salah satunya dengan menyuntikkan cairan khusus atau parafin. Padahal ketika organ vital diinjeksi dengan cairan tersebut secara tidak langsung akan mempengaruhi bentuk.

"Sesuatu yang diisi dengan cairan bentuknya menjadi tidak stabil. Sama dengan penis yang diisi dengan cairan, bentuknya bisa berpindah. Dapat membesar di bagian depan penis atau di bagian belakang. Alhasil organ tersebut tak bisa digunakan," ucapnya.

Tak hanya itu efek samping yang mungkin diderita. Pembesaran organ vital juga bisa memunculkan reaksi peradangan. Sebab, pada dasarnya setelah usia 21 tahun, organ vital pria sudah tak bisa membesar. Umumnya bagian vital ini dapat berkembang pada saat akil balig.

Berikut ini metode-metode memperpanjang penis yang berbahaya, diantaranya :

Merenggangkan Dengan Beban
Metode ini adalah dengan memberikan beban pada penis, itu itu pemberat atau atau penahan yang bertujuan agar penis panjang walau tidak sedang ereksi. Hal ini sangat berbahaya bagi penis Anda, karena urat penis Anda akan tertarik secara paksa dan ini akan berakibat penis Anda tidak dapat berfungsi kembali dikarenakan kemungkinan besar jaringan atau otot yang ada pada penis Anda putus atau rusak sehingga kemungkinan besar berujung impotensi

Vaccuum (Pompa)
Sebanarnya alat ini digunakan untuk membantu pasien yang menderita impotensi yang bertujuan merangsang darah tertarik kepenis sehingga penis akan terangsang dan membesar sementara. Akan tetapi jika digunakan sembarangan tanpa aturan yang jelas atau tanpa konsultasi pada dokter spesialis, alat ini memungkinkan merusak jaringan penis dan malah Anda akan Impoten Permanen.

Pil dan Lotion
Komponen-komponen pada Pil dan Lotion kebanyakkan mengandung mineral, vitamin dan hormon yang diklaim oleh produsennya dapat memperbesar penis. Tetapi hingga saat ini belum ada yang membuktikan bahwa Pil atau Lotion pembesar penis ini manjur atau dapat memperbesar penis secara permanen.

Apa resiko pil dan sejenisnya ini?
Anda bisa cek baru-baru ini BPOM (Badan Pengawasan Obat & Makanan) di Indonesia menarik obat-obat kuat dan sejenisnya dari peredaran pasar, karena mengandung bahan yang berbahaya bagi kesehatan, pada beberapa kasus bisa menyebabkan kematian.

Metode Penyuntikan
Metode pembesaran dengan meyuntikan bahan berbahaya di alat kelamin akan terlihat baik pada awalnya. Tapi, kondisi seperti itu tidak bisa berlangsung lama. Efeknya paling lama akan bertahan sekitar enam sampai dua belas bulan. Setelah itu, kulit dan bentuk penis bisa mengalami kerusakan.

Efeknya mungkin hampir sama dengan penyuntikan silikon di wajah atau dada. Bila sembarangan, hasilnya tentu akan buruk.

Dari informasi diatas, apakah Anda masih berkeinginan memperbesar alat vital Anda ? Mensyukuri yang telah ada jauh lebih baik ketimbang merubah sesuatu yang belum tentu menjadi lebih baik. Semoga bermanfaat. Baca juga Benarkah Payudara Besar Karena Sering Diremas, klik disini...
 
Sumber : Beberapa Sumber







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article
  • Program Kasir

    Makin rusak aja nih pergaulan anak zaman sekarang. Harusnya ada program atau aturan ...

    View Article
  • Harga Speaker Terbaik

    Harga Speaker Terbaik ...

    View Article


BOGOR WEBSITE